Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sang Leader yang satu ini cukup membuat hatiku tertarik oleh segala sikapnya (hehehe..). Ini nih fakta-fakta tentang Angel without wings yang selalu adil sama...

Sang Leader yang satu ini cukup membuat hatiku tertarik oleh segala sikapnya (hehehe..). Ini nih fakta-fakta tentang Angel without wings yang selalu adil sama dongsaengnya :

1. Jadi The Best Leader di Korea. (Waaaw)

2. Menomor satukan dongsaeng-dongsaengnya. Jadi pernah nih, ketika Super Junior di wawancarai oleh suatu acara TV, Eeteuk sebagai Leader selalu diberi berbagai macam pertanyaan. Eeteuk tidak mau menjawabnya, ia menunjuk Kyuhyun untuk menjawab pertanyaan dari wartawan tadi. Jadi artinya, Eeteuk tidak mau eksis sendiri di banding para member lain. (Hmmm)

3. Paling deket sama DongHae, EunHyuk, KangIn (sebenernya deket sama semua sih, tapi ini yang paling deket) Dulu sebelum ayahanda DongHae meninggal dunia, ia sempat menitipkan DongHae pada Eeteuk yang memang paling tua diantara member lain, dan sudah dekat dengan DongHae sebelumnya. Eeteuk pun meng-iyakannya, ia tidak tahu bahwa akhirnya ayahanda DongHae meninggalkan dunia ini (Hikz). Pada akhirnya, Leeteuk pun menjadi lebih dekat dengan DongHae dan ia sudah menganggap DongHae sebagai adik kandungnya. Ia pun juga sekamar dengan DongHae di apartment Super Junior. Leeteuk dan EunHyuk sama-sama mengisi radio Kiss The Radio. Mereka sama-sama gokil. KangIn selalu jail sama Leeteuk yang jelas-jelas adalah hyungnya.

4. Cinta warna PUTIH. Seluruh kamarnya berwarna putih termasuk benda-bendanya juga. Beda dengan DongHae yang warna kamarnya kebanyakan cenderung dengan warna biru tua.
5. Jadi penyiar radio di Sukira bersama Eunhyuk sejak tahun 2006 sampai sekarang.
6. Sixpack di album keempat ini. Rambutnya berubah menjadi warna pirang.
Yah, lumayan lah.. Tapi aku lebih suka kalo dia berkuncir.

7. Gokil. Walaupun dia seorang leader, tapi dia tetap gokil alias GJ. Gak pa-palah…

8. Dari berbagai sumber blog yang aku lihat, dia ini memiliki dua kepribadian yang berbeda. Saat di depan kamera, Eeteuk menjadi seseorang yang gokil dan GJ. Tapi ketika di depan para dongsaengnya, ia berubah menjadi sosok yang tegas dan dewasa.

9. Sadar kamera! Hehe..

10. Pernah digosipin sama Taeyeon SNSD (leader). Ada banyak bukti yang merekam kebersamaan mereka berdua. Dan mereka juga tertangkap basah sedang mengenakan kalung love yang sama.
Tapi aku dukung mereka!!

11. Leeteuk dan Eunhyuk berjanji untuk tidak merokok dan minum-minuman keras seumur hidup!

12. 3 tahun yang lalu pernah ngalamin kecelakaan yang mengharuskannya menjalani operasi di bagian punggung sebanyak 170 jahitan. Kecelakaan ini juga ikut dialami oleh Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun. Akibat kecelakaanya ini, dia hanya menjadi seekor panda pada film Pin-up of Flower Boys.

13. Tahun depan rencananya mau masuk wamil (kayak tentara gitu) OH nooo….

Cre: @flawhiteuk

  • Ucha Lovers

    March 9, 2011 #1 Author

    The first time I saw Leeteuk oppa I’ve fallen in love ….

    Reply

  • Stia avina

    December 20, 2011 #2 Author

    Cka ihk ma leader suju
    mg udh keliatan kepemimpinan ‘a
    b’tnggng jwb bngt

    Reply

  • yui

    December 20, 2011 #3 Author

    aku tau kenapa leeteuk jadi leadernya suju??
    itu karena bukan hanya paling tua di suju (itu sih salah satunya) karena dia orangnya cerewet,ceria dan narsis banget tapi aku suka itu kok unik hehehehe ^^

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *