Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jalanan sedang macet? Sorry~ Suju akan meminta maaf padamu sambil melakukan ‘Sorry Sorry’ ● Leeteuk (KBS Cool FM(89.1MHz) ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ 10PM)...


Jalanan sedang macet? Sorry~ Suju akan meminta maaf padamu sambil melakukan ‘Sorry Sorry’
● Leeteuk (KBS Cool FM(89.1MHz) ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ 10PM)

Kamu sebal karena jalanan macet kan? Aku minta maaf. Jika begitu, kamu harus mendengarkan lagu Super Junior’s ‘Sorry Sorry.’ Jika kamu bertanya kenapa, ketika kemacetan bertambah parah dan kamu merasa sudah tidak bisa bernapas, tidak akan ada banyak orang yang meminta maaf padamu, jadi, aku saja yang melakukannya.

Ketika Choosuk datang di tahun ini, aku punya memori yang tidak akan pernah aku lupakan. Ketika aku masih duduk di bangku sekolah dasar, untuk merayakan Choosuk aku harus pergi menggunakan mobil ayahku untuk mengunjungi kerabat ayahku. Tentu saja jalanan akan macet karena Choosuk. Tapi tiba-tiba mobil ayahku mogok di tengah-tengah jalan raya. Itu adalah situasi dimana kita tidak bisa pergi kemana-mana. Lalu mobil derek pun datang. Mobil derek itu menarik mobil ayahku dan kita mengendarai mobil di samping jalan raya dengan keadaan di derek. Kami sampai di rumah nenekku dengan keadaan seperti itu.

Aku tidak akan diam saja karena sekarang adalah Choosuk. Aku akan melakukan siaran radio secara langsung setiap harinya. Alasan kenapa orang-orang mendengarkan ‘Kiss the Radio’ di Choosuk  adalah sangat sesederhana itu. Kecuali di tanggal 22-nya dimana Choosuk jatuh di tanggal tersebut, aku tidak akan melakukan siaran radio ketika masa liburan.

Ini maksudnya, salah satu pendapat Teuki waktu ditanya apa yang dia lakuin di waktu Choosuk, dan maksudnya dia akan menemani orang-orang yang akan merayakan Choosuk setiap harinya di radio sampe tgl 22.

www.koreanchingu.com | Source: Donga, Minnie @ SUJUISM

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *