Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ini merupakan Chuseok ke 5 Nichkhun di Korea sejak datang ke Korea pada tahun 2006. Setiap kali Chuseok tiba, aku selalu kesepian Aku tidak...

Ini merupakan Chuseok ke 5 Nichkhun di Korea sejak datang ke Korea pada tahun 2006.

Setiap kali Chuseok tiba, aku selalu kesepian Aku tidak akan kesepian tahun ini, meskipun, karena aku memiliki member 2PM.
Setiap kali Chuseok datang, kami selalu mengerjakan album atau melakukan pekerjaan siaran. Begitulah cara 4 tahun terakhir Chuseokku dihabiskan. Selama tahun trainee, semua member pergi ke kota asal mereka sehingga aku ditinggalkan sendirian di asrama.

Para manajer hyung kasihan padaku sehingga mereka selalu mengajakku ke restoran dan memesan sup kue beras, aku juga membuat banyak gyopo asing, kami pergi keluar untuk makan steak. Aku tidak pernah berpikir aku kesepian. Aku merasa seperti itu masa istirahat bagiku. Bahkan para fans yang menunggu di luar asrama kami, semua pulang jadi damai selama Chuseok.

Korea memiliki cuaca yang baik dan ada banyak hal yang lezat untuk dimakan. Memang sulit untuk keluar di Amerika ketika kita tidak punya mobil dan Thailand terlalu panas. Korea cukup sempurna untuk berjalan-jalan di sungai Han yang indah, wanita Korea yang indah serta aku senang bisa bekerja dengan 2PM. Aku tidak pernah menyangka hal ini akan aku cintai, ini benar-benar menakjubkan.

Duwh oppa, q temani deh kalau kesepian.. Tapi jemputlah dulu aku disini.. Bawalah aku ke negri cinta kita berdua..

Howeekk!! Sumpah aku sendiri pengen muntah baca kalimat ini ( Lebay mode on)

Cre: 2Oneday Indonesian

Komentar ya! Gomawo…

  • Nophy

    September 21, 2010 #1 Author

    Klo gtu ke Indonesia aja nickun oppa,

    hhehe^-^V,

    bkalan gag kesepian deh,

    Reply

  • kpopLovers

    September 21, 2010 #2 Author

    tnang aja oppa.. kan skrg sudah ada istri mu..*aku.aku* hihihi *dtendang k laut*

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *