Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Yesung, yang sudah terlibat di berbagai musikal bilang : “Ini adalah ketiga kalinya aku terlibat di sebuah musikal. Sebelumnya dua musikal yang pernah aku...


Yesung, yang sudah terlibat di berbagai musikal bilang :

“Ini adalah ketiga kalinya aku terlibat di sebuah musikal. Sebelumnya dua musikal yang pernah aku ikut dari sejarah musikal asal Korea Selatan, dan sekarang, aku mengambil sebuah tantangan melakukan sebuah musikal asal sejarah musikal dari Barat.”

Yesung mendatangi konferensi darimusikal berjudul “Spamalot” pada tanggal 31 Agustus yang diadakan di Grand Ballroom di Seoul Plaza Hotel yang berlokasi di Taepyeongno, Jung-gu, Seoul.

“Spamalot” menggambarkan sebuah cerita tentang King Arthur dan prajuritnya, yang melakukan perjalanan mencari sebuah Holy Grail. Yesung akan mengambil peran sebagai “Sir Galahad” idi musikal ini, dan bukan hanya bertanggung hawab dengan mengambil nada tinggi di musikal ini, akan ada juga adegan komikal yang harus dia lakukan. Di samping itu, adegan yang menarik dari “Phantom of the Opera” akan muncul di musikal ini juga.

Selama konferensi pers, Yesung mengungkapkan kepada reporter bahwa

“Sebelumnya, di musikal Nam Han San Sung dan Hong Gil Dong yang pernah aku ikuti memiliki suasana yang suram, walaupun sekarang ini suasanaya tidak terlalu suram selama prosesnya berjalan, tetap saja ini adalah sejarah musikal asal Barat. Aku mempunyai pikiran bahwa ‘sejarah musikal adalah sebuah takdirku’,”

Yesung pun tertawa.

Yesung juga bilang,

“Di periode waktu ini, aku tidak akan mengambil banyak bagian di rehearsalnya karena aku harus tampil di konser Super Junior dan SMTown.” Dan dia menyatakan, “Aku akan menampilkan ke semua orang imej seorang aktor musikal yang sebenarnya.”

Di samping itu, bergabungnya Yesung di musikal ini termasuk bersama Park Youngkyu, yang melakukan comeback stage setelah 5 tahun, Jung Sunghwa, perwakilan dari musikal Korea dunia, dan lainnya. Penamiplan ini akan di mulai pada tanggal 1 Oktober di Seoul Han Jun Arts Centre.

Original Article: Newsen

Source: Yesung’s Baidu Bar

Credits to SJ家族 (www.sjfamily.cn)

Korean to Chinese translation by SJF.嘉敏 @ sjfamily.cn

Chinese to English translation by eternalsnow @ sj-world.net

English to Indonesian translation: ♬surethingdo』@ dateforsuju

May take out with FULL and proper credits; please do not remove any part of it.
Do not hotlink images.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *