Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

3 Girlgroup terpopuler di Korea saat ini akan saling berhadapan secara langsung. SNSD, 2NE1, dan Kara memiliki jadwal comeback dan promo yang saling berdekatan...


3 Girlgroup terpopuler di Korea saat ini akan saling berhadapan secara langsung. SNSD, 2NE1, dan Kara memiliki jadwal comeback dan promo yang saling berdekatan di bulan November.
SNSD menjadi yang pertama setelah merilis mini album ketiga mereka dengan single Hoot pada 25 Oktober dan mulai merambah peringkat 1 di beberapa music chart. Sebelumnya, Gee versi Jepang yag dirilis pada 20 Oktober juga menempati peringkat 1 di Oricon Single Chart Daily.
2NE1 akan menyusul dengan single barunya pada 31 Oktober. YG Entertainment sejauh ini sudah membocorkan poster berisi petunjuk tentang comeback 2NE1 pada 27 Oktober lewat blog pribadi Yang Hyun Suk. Sampai saat ini, 2NE1 sudah menyelesaikan promo untuk 3 single: “Go Away” “Clap Hands” dan “Can’t Nobody”. November mendatang mereka akan memulai aktivitas promo untuk single selanjutnya.
Berikutnya Kara akan merilis mini album keempat pada tanggal 17 November, lewat 9 bulan sejak stage performance terakhir mereka. Sebenarnya album baru dijadwalkan rilis bulan ini tapi ditunda karena cedera yang dialami Seungyeon.
Kara akan melakukan promo di Jepang dan Korea pada waktu yang bersamaan dengan SNSD. Kara merilis single kedua pada tanggal 10 November di Jepang. Walaupun sempat terkendala oleh cedera dan mundurnya waktu rilis, tapi fans (Kamilia) pasti tetap akan memberikan sambutan meriah terhadap comeback Kara yang mengusung karakteristik dan charm yang berbeda dari sebelumnya.
cre : yeppopo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *