Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lihat gak tuh gelang yang di pake Minho *nunjuk foto di atas* Tuh gelang selalu dia pake dalam  berbagai kesempatan *setelah rilis album Lucifer*...

Lihat gak tuh gelang yang di pake Minho *nunjuk foto di atas* Tuh gelang selalu dia pake dalam  berbagai kesempatan *setelah rilis album Lucifer* … Percaya atau tidak, tapi ini ada buktinya..
Lihat nih foto2 nya:






dan…
Ini nih pics yang bikin aku sesak nafas *nangis* knp?? Lihat nih….. >.<

So, menurut kalian ini kebetulan MINYUL couple atau emang udah direncanakan??????? Kalo yang Yuri, aku nyari foto2 nya cuma satu ini yang pake gelang sama…
dan… satu lagi!! Inget gak ‘thanks to message’ Minho yang berisi:
Terima kasih dan maaf untuk Yuri noona … Aku tidak akan lupa!
Apa maksudnya???

Btw, nih gelang Minho pake setelah rilis album Lucifer…
Percaya nggak, kalo itu dari Yuri???????
Cre: KOREANCHINGU

  • SeungHyo

    October 26, 2010 #1 Author

    Ommooo……
    aq tak percaya!!!!!

    Reply

  • Zhou Jinki

    October 26, 2010 #3 Author

    Sabar mbak dea…

    Reply

  • koreanfriendsclub

    October 26, 2010 #4 Author

    omooo… min ho??!!! T.T

    Reply

  • Rismah

    October 26, 2010 #5 Author

    hwaaaaaaaaaa ,, aq tak rela
    choi minho ku :p
    *leboy*

    Reply

  • korie

    October 26, 2010 #6 Author

    aku tak percaya

    Reply

  • maknaegirl

    October 26, 2010 #7 Author

    eh? ntu bnran gak? abiezz aq gak prcaya..,,,
    msa abnk ku pke gelang yg sm kyk ntu noona sih?
    tk prcaya aq,,, abank, ayo, jelaskn k aq!#uwe!#

    Reply

  • ais

    October 26, 2010 #8 Author

    duhh… pacarnya mbak ea ….

    Reply

  • jakafxtion

    October 26, 2010 #9 Author

    walaupun gak suka minho..
    tp q jadi benci YURI

    Reply

    • arSONE a.ka soshicamp

      October 27, 2010 #10 Author

      kok jd benci sih chingu he..he.. mank yuri knpa ? cman nanya ^^

      Reply

    • flamingAngeL

      October 27, 2010 #11 Author

      kasihan oenni…
      lagian minhonya juga SENENG ><
      Minho bahagia q juga bahagia 🙂

      Reply

  • Citra luph minho

    October 26, 2010 #12 Author

    Gak rela pke banget. . .pk0knya minho g blh m yuri g blh jg m go hara.kyaAaA. . .jgn

    Reply

  • keykeykey:) i’mELF2 :)

    October 26, 2010 #13 Author

    o mai god.. minho? speechless..

    Reply

  • Ey am

    October 27, 2010 #14 Author

    Calm down flames ^^
    Itu aksesori perusahaan.
    Lgian onew prnh mke t glang jg ko.
    Ngemeng2 bwt yg pgen px glng kea gtu, keax d.toko emas ad de.hee

    Reply

    • tataen~

      November 17, 2010 #15 Author

      beneran ? semoga itu bneran
      aku gilak klo minho yuri ada apa2nya
      sudah ckup bang jjong, jgn yg lain T^T
      ada buktinya ga mbak ? semacam link ato apa gtu ?

      Reply

  • ichaheenim

    October 27, 2010 #16 Author

    sesuju!!!!!
    yeaaah minyul >___<

    Reply

  • Rara

    November 19, 2010 #17 Author

    ada apa ini dg para artiz SM??? kug pada blak2an smua?? wahhh…. sepertinya Jjong uda ngasih contoh yg tidak baik ini..
    Onew syang….. kgak usah ikut2 yach km?!! kemesraan Qt cukup Qt berdua aja yg tw..

    Reply

  • demiyan_flamers

    October 20, 2011 #18 Author

    tapi gelang ini f(x) victoria juga pake. aku liat d we got married.

    Reply

  • kim hae won

    December 17, 2011 #19 Author

    nangis baca berita ini,,aku baru tu berita in..huhuhuhu
    aku pikir ini gelang cuma saman trnyata itu di kasih ya sama yuri??? aku syook,,smpe” pengen punya gelang itu biar ga curiga sma yuri tp ga dpet” gelangnya..huhuhu
    minhooooooooooooooooooooooooo ;(

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *