Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Banyak kontroversi tentang account Twitter pertama anggota SNSD. Setelah membuka account twitter  seminggu yang lalu, Jessica sekarang telah resmi menutupnya. Dalam beberapa hari Jessica...

Banyak kontroversi tentang account Twitter pertama anggota SNSD. Setelah membuka account twitter  seminggu yang lalu, Jessica sekarang telah resmi menutupnya.

Dalam beberapa hari Jessica mncoba bergabung dengan Twitter, tetapi account-nya ditandai sebagai spam, sehingga banyak SONE memintanya utk kembali saja ke situs fans internasional  agar bisa berkomunikasi langsung. Dini hari di Korea kemarin account nya dibuka sebentar sebelum akhirnya dihapus secara permanen, tentunya membuat fans bertanya-tanya.

Untuk menghentikan rumor ini, Jessica telah resmi membahas masalah ini sendiri dengan memposting pesan pada fansite Woorisica.

Apakah aku menakuti kalian? Hoot* … aku ingin melihat kalian lagi secepat nya~ Mari kita nikmati promosi kami selanjutnya ^ ^ Oh ya! Tentang twitter ~ * jujur, aku tidak bisa menahan godaan dan membuat nya untuk ku sendiri keke … dan itu terjadi .. Hari ini account ku bisa dibuka~ tapi .. karena aku  tidak tahu bagaimana untuk mempertahankan itu ~ jadi aku rasa aku tidak bisa menggunakannya lagi kekeke aku memutuskan untuk menghapus account itu! Jangan khawatir tentang hal itu  ~ hehe selamat pagi ^ ^ hoot

cre : yeppopo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *