Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 18 Oktober lalu, KBS membuat sebuah peraturan kalau mereka akan mengawasi kostum dan koreografi girl group khususnya dengan anggota2 yang masih dibawah umur...

Pada 18 Oktober lalu, KBS membuat sebuah peraturan kalau mereka akan mengawasi kostum dan koreografi girl group khususnya dengan anggota2 yang masih dibawah umur untuk mengatur mereka dalam kostum yang seksi dan gerakan2 tarian yang tidak pantas.
Ini terungkap kalau KBS yang mengambil langkah pertama dalam peraturan di  Music Bank dan juga meningkatkan batasan umur dari 12 tahun menjadi diatas 15 tahun .
Pada 22 Oktober di episode Music Bank, terlihat kalau peraturan telah dimulai. Girl Group Rainbow terlihat memakai  dress berwarna biru yang ketat dengan jaket htam dan hanya menunjukkan sedikit bagian tubuh mereka. NS YoonJi, seorang penyanyi solo juka menunjukkan sedikit dan menggunakan jaket dan leggings. Nine Muses juga lebih konservatif dengan menggunakan pakaian hitam dan jaket.

Perwakilan resmi dari KBS Music Bank mengatakan, “Kru mulai mengecek pakaian girl grup dengan hati2 sebelum acara dimulai. Mereka menghabiskan banyak perhatian memonitor siapa girl group yang akan tampil. Mereka khususnya mengecek pakaian dan segala pakaian yang terbuka akan di larang.”

Mengikuti KBS “Music Bank”, MBC  “Music Core” dan  SBS “Inkigayo” juga akan mengikuti peraturan tersebut. Sejauh mana trend ini akan berlanjut menarik perhatian tapi peraturan itu tampaknya efektif.

Source: Newsen
Credits: blueprincess824 @ dkpopnews.net

Indo Trans: yeppopo

  • maknaegirl

    October 23, 2010 #1 Author

    ahh… setuju..
    aturan kyk gituh seharusx dr dulu sdh ad!

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *