Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Mungkin chingu dah ada yang udah lihat Insert Investigasi Sabtu lalu di Trans TV, disitu disiarkan tentang K-pop, K-drama dan lain lain yang berhubungan...

Mungkin chingu dah ada yang udah lihat Insert Investigasi Sabtu lalu di Trans TV, disitu disiarkan tentang K-pop, K-drama dan lain lain yang berhubungan dengan Korea…

Nah disitu Artis Indonesia pun ikut berkomentar tentang berkembangnya Bintang-Bintang Korea di Indonesia, dan menurutku mereka *artis indo* perlu minta maaf kepada korean lovers, kenapa? check out komentar mereka:

Kevin Julio > Saya dulu pas prtama tau rada aneh soal nya style nya kok Kecewek-cewekan.

Dinda Kanya Dewi > Iyalah artis korea banyak bgd yg ngegandrungin , org indo tuh kyak gt , multikultural , asal ganteng oke ajalah

Shireen Sungkar > Yah bgtu org indo jelek ny , suka yg sok.sok keluarnegerian

GlennA linskie > Gue seh ga ngrsa trsaingi yah, justru artis korea yg trbbani soal ny dsna tuh prsaingan ny ketat. Org yg jelek aja bsa jd gnteng dgn plasticsurgery

Nikita Willy > sinetron indo mgkn awal ny emg sama dgn drama korea tp psti ending ny beda krna indo lbh dramatic

Gimana chingu, menurut kalian??

No Bashing, please!!

Cre: Artis Indonesia Jangan Hina Korea Bila Tidak Tahu tentang korea@grup on fb