Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Miss A yang baru saja comeback dengan lagu baru mereka “Breathe”, muncul di Sukira. Dalam Sukira baru-baru ini, Suzy dari Miss A mengaku bahwa...

Miss A yang baru saja comeback dengan lagu baru mereka “Breathe”, muncul di Sukira.

Dalam Sukira baru-baru ini, Suzy dari Miss A mengaku bahwa ia ingin lebih dekat dengan SHINee Taemin dan juga ingin mengetahui nomor teleponnya.

Sementara Taemin mengatakan tipe gadis yang ideal adalah Jung Siahaan, dalam “Happy Birthday” ia jg bahwa ia menyukai seorang gadis yang seperti bunga matahari, selalu melihat hanya pada cowok yang dia sukai.

Apakah sang maknae Suzy punya keberanian untuk mendekati maknae Taemin ?? Dan apakah Suzy cocok dgn tipe ideal ‘bunga matahari’ nya Taemin??

Credits: lala_land @ soompi
via dkpopnews

  • LIA

    October 16, 2010 #1 Author

    thANX infox….

    Reply

  • nyin’s shawol

    October 16, 2010 #2 Author

    haaaaaaaaaaaaah sya sgt mmbnci mu suzy pdhl dr awal sya ska dgn miss a tp xlo dia smpai mau mndkti oppa sya tdakkkkkkkkkkkkk *hny mngis dlm k sdhan krn tdk bs brbuat appun hiks T_T ..
    mav onnie tp xlo bleh tau brpay umurny suzy miss a ..??
    hngga dia brni mndkti oppa taemin sya*d gmpar sm pra shawol ..

    Reply

  • deasy agusti

    October 17, 2010 #3 Author

    suzy lebih muda dari taemin..lahirnya tahun 94..wah congrats buat Taemin…akhirnya ada cewek yang mention dia …

    Reply

  • novita coedih

    December 22, 2011 #4 Author

    aq benci suzy….plizz dech jgn dketin taemin hiks…hiks…hiks T,T walau pun cma mimpi k temu taemin hiks…hiks…hiks…tapi kan q tatap sja g suka*d gapar pra shawol…

    Reply

  • lee tae rin

    December 28, 2011 #5 Author

    gak apa-apa kok cocok,
    cocok banget,taemin oppa maknae di shinee and suzy eonnie maknae di miss A
    sama-sama maknae ,cocok,klo kalian berdua
    menikah undang aku yah…
    http://WWW.NGAREP.COM

    Reply

  • my_minnie

    March 7, 2012 #6 Author

    fine fine aja kalo Suzy mau deketin si Taemin~Oppa.
    toh, setiap orang berhak mencintai dan dicintai ‘kan ? 😀

    Reply

  • tami (@cintatami)

    June 4, 2012 #7 Author

    hanya akulah cewe bunga matahari itu

    Reply

  • andie

    July 26, 2012 #8 Author

    mudah”-an suzy berhasil jadi ‘bunga matahari’-nya taemin!! 😀

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *