Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

MBC Music Core akhirnya menemukan MC tetap. Kali ini MCnya kuartet yaitu  SHINee Onew dan Minho, Miss A Suzy, dan Jiyeon T-ara! Hari ini,...


MBC Music Core akhirnya menemukan MC tetap. Kali ini MCnya kuartet yaitu  SHINee Onew dan Minho, Miss A Suzy, dan Jiyeon T-ara!
Hari ini, 29 Oktober homepage program musik itu mengupdate dengan  sebuah pesan , “Mulai minggu ini, SHINee Minho dan Onew, Miss A Suzy, dan Jiyeon T-ara akan menjadi MC baru dari MBC Music Core. ‘”
Setelah SNSD Tiffany dan Yuri melepaskan jabatan MC Music Core untuk debut di Jepang, pertunjukan telah berjalan  selama beberapa bulan dengan menggunakan bintang2 untuk menjadi MC khusus dalam tiap satu episode . Hal ini membuat beberapa penonton berpikir bahwa duo SNSD itu akan kembali menjadi MC acara dengan segera .
Tapi semuanya telah jelas sekarang bahwa Onew, Minho, Suzy, dan Jiyeon akan menjadi MC  Music Core mulai besok, 30 Oktober.
Selain itu, pengaturan baru ini juga menarik perhatian beberapa penonton karena ini adalah pertama kalinya bahwa sebuah program musik akan memiliki empat orang MC.
Music Core besok ditayangkan pukul 16.00 KST.
 
 
Source: Choi Nayoung @Osen
Translation: Elly @Diadem
Written By: theshangkee @kpoplive.com
Via yeppopo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *