Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Band indie CN BLUE tidak akan menghadiri Mnet Asia Music Awards 2010. Agen CN BLUE, FNC berkata, “MAMA 2010 akan diadakan di Macau dan...

Band indie CN BLUE tidak akan menghadiri Mnet Asia Music Awards 2010.

Agen CN BLUE, FNC berkata, “MAMA 2010 akan diadakan di Macau dan CN BLUE tidak dapat menghadiri acara tersebut. Yonghwa adalah MC untuk SBS Inkigayo serta anggota lain memiliki aktivitas individu dan semua anggota juga mempersiapkan konser mendatang mereka dan jadwal mereka benar-benar ketat. “

Yonghwa adalah MC untuk SBS “Inkigayo” di samping tampil di MBC “We Got Married” dengan SNSD Seohyun. Kang Min Hyuk memainkan drum dalam drama baru SBS yang tayang perdana pada tanggal 22 November dan anggota lainnya juga sibuk dengan kegiatan individu.

CN BLUE debut pada bulan Januari dengan mini album pertama mereka “Blue Story” dengan judul lagu “Im a loner” menjadi sukses besar dan 2 mini album “Blue Love” dan judul lagu “Love” juga menerima banyak cinta dari penggemar, karena mereka menjadi populer dan berpengaruh, mereka telah dinominasikan pada MAMA 2010.

CN BLUE dicalonkan untuk tiga kategori yaitu Rookie of the Year Male, Best Band Performance dan Shilla Duty Free award.
Sementara itu, 2NE1 dan Big Bang dari YG Entertainment dan 2PM, Miss A, dll dari JYP akan menghadiri acara ini . Namun artis SM Entertainment seperti Super Junior, SHINee dan SNSD kemungkinan tidak hadir.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *