Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Diketahui, SHINee mengadakan fanmeet di Taiwan dan sekitar 3000fans hadir keacara itu dan rupanya para fans Taiwan benar-benar memberi semangat untuk member SHINee. Mereka...

jonghyun www.koreanchingu.com

Diketahui, SHINee mengadakan fanmeet di Taiwan dan sekitar 3000fans hadir keacara itu dan rupanya para fans Taiwan benar-benar memberi semangat untuk member SHINee. Mereka bahkan telah menyiapkan dukungan khusus untuk Jonghyun. Jadi mereka bersorak dengan spanduk dan mengatakan “Jonghyun, kami akan selalu ada sisampingmu”.

Setelah penampilannya para fans yang berteriak kata-kata dalam bahasa Korea memberinya semangat Jonghyun segera menunduk dan berpaling ke belakang, ia terlihat mengambil napas dalam-dalam sebelum mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

Setelah itu, lagu terakhir Hello mereka persembahkan dengan sangat manis. ketika ia mengangkat kepalanya, para fans baru menyadari bahwa Jonghyun menangis. Para penggemar mulai menangis juga.

Minho menepuk pundaknya dan menghibur dirinya dan anggota yang lain juga membantu Jonghyun bernyanyi bagian lagunya,,

jonghyun minho www.koreanchingu.com
Jonghyun bahkan terisak dan menangis begitu keras. Ketika ia berhasil menyanyikan bait tengah lagu, seluruh fans meraung mendukungnya.

Akhirnya setelah MC bertanya apakah ia ingin mengatakan sesuatu, ia malah membungkuk 90 derajat, entah tanda maaf atau terima kasih karena dukungan mereka yang jelas suanasa saat itu begitu mengharukan. Ketika mereka selesai tampil dan di belakang panggung ternyata Jonghyun masih menangis.

www.koreanchingu.com | Source: twyahoo, winkme@soompi, baidu, _idyllic@soompi, jpi820602, alissa930119, jefean

  • shippo

    November 11, 2010 #1 Author

    aduh….~ shawol taiwan WOW BANGET!!! emang seharusnya shawol mendukung mereka dalam keadaan apapun…..

    Reply

  • Sabrina Choirunnisa

    November 13, 2010 #2 Author

    Jonghyun Oppa fighting…
    shawol slalu mencintai oppa dan akan slalu mendukung oppa!!
    we love JH Oppa

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *