Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aktor Lee Minho, yang membuat namanya dikenal di seluruh Asia tahun lalu melalui serial TV mega-hit Korea “Boys Over Flowers”, lebih lanjut memperkuat status...


Aktor Lee Minho, yang membuat namanya dikenal di seluruh Asia tahun lalu melalui serial TV mega-hit Korea “Boys Over Flowers”, lebih lanjut memperkuat status bintangnya dengan drama terbarunya “Personal Taste”.
Agensinya, Starhaus Entertainment mengatakan pada hari Jumat bahwa “Personal Taste”, sebuah cerita tentang seorang arsitek muda yang berpura-pura menjadi gay untuk hidup dengan seorang cewek yang menginginkan seorang teman cowok yang gay, saat ini drama tersebut tengah ditampilkan di Taiwan, Singapura dan Hong Kong dan akan mulai ditayangkan di Jepang dan Thailand bulan depan.
Lee Minho dikabarkan sudah populer di Thailand – walo “Personal Taste” masih belum mengudara di Negeri tersebut, tetapi sosoknya dicari oleh lebih dari 120 media untuk wawancara selama kunjungan baru-baru ini ke negara itu pada 16 Oktober 2010.
Oya selain Thailand, sang aktor dan dramanya juga turut menghiasi sampul edisi November majalah various Hallyu (Korean Wave) di Jepang.
“Meskipun masih kesulitan untuk menjalankan acara promosi untuk drama ini, kami masih menerima sejumlah besar tawaran untuk wawancara di Jepang, bukan hanya dari majalah Hallyu saja tetapi dari majalah mode juga, majalah-majalah wanita dan media lainnya”, kata agensi Lee Minho di Jepang yang mengelola karirnya di negara ini.
Lee Minho yang berusia 23 tahun, memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2006 namun mendapatkan terobosan besar melalui drama “Boys Over Flowers” tahun lalu yang juga dibintangi Go Hye-sun, Kim Hyun-joong, Kim Bum dan Kim Joon.

Dalam drama MBC “Personal Taste”, seri yang ditayangkan di Korea pada bulan Maret tahun ini, Lee Minho memainkan tokoh utama cowok dan beradu akting dengan Son Ye-jin.
Lee Minho juga merupakan duta promosi untuk kampanye “UNICEF’s LOVE NET”, dan akan mengunjungi Jepang pada tanggal 11 November 2010 untuk menghadiri sebuah konser amal bertajuk “Love & Peace” yang diselenggarakan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa. Dia akan memberikan narasi untuk video di acara pada orang yang tinggal di daerah yang terkena gempa bumi berat.
Tahun depan, Lee diatur untuk membintangi drama seri SBS baru berjudul “City Hunter” yang kisahnya diadaptasi dari serial komik Jepang dari tahun 80-an. Lee akan mengambil peran sebagai seorang detektif swasta yang menyelamatkan kota.
credit: hancinema.net
via yeppopo

  • riisha

    November 4, 2010 #1 Author

    wwaaahhhhh!!!!! thank’s yah,……. ternyata pesananQ udah diposkah…..
    makasih..makasih,,makasih,,,makasih,,,

    Reply

  • riisha

    November 4, 2010 #2 Author

    wwaaahhhhh!!!!! thank’s yah,……. ternyata pesananQ udah diposkah…..
    makasih..makasih,,makasih,,,makasih,,,,,,,,,,
    i like it……
    i like le min ho…..
    i like korean chingu…

    Reply

    • flamingAngeL

      November 4, 2010 #3 Author

      makasih dah mampir ^_^

      Reply

      • nora

        November 4, 2010 #4 Author

        . senang .rasanya,,,…

        Reply

      • nora

        November 4, 2010 #5 Author

        . senang .rasanya,,,…bisa ke sini….

        Reply

  • lintang

    November 4, 2010 #6 Author

    wa….. lee min ho sibuk banget yah…

    Reply

  • nora

    November 4, 2010 #7 Author

    kpn yah lee min ho datang ke indonesia!!!!!! ^^

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *