Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Waaahh emang beruntung banget shawol Korea. Makan di luar aja langsung satu restaurant sama SHINee. Aku? Tidak ada pemandangan yang menyehatkan(emang susu, maksudnya bagus...

Waaahh emang beruntung banget shawol Korea. Makan di luar aja langsung satu restaurant sama SHINee. Aku? Tidak ada pemandangan yang menyehatkan(emang susu, maksudnya bagus gitu). Tapi emang bener sih aku makanya di warung pinggiran.. Pasti gak ketemu lah sama cowok tipe2 Taemin.
Cre: Shinee shawols sg

  • lee

    November 1, 2010 #1 Author

    sekali-sekali donk poskah ttg lee min ho……
    please…..
    hehe ^_^

    Reply

  • 8@Lq!”S”HINee..LUV TAEMIN

    November 3, 2010 #2 Author

    wah…beruntung nya… TT
    aku juga maUUUUUU…. ><

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *