Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Point inti rumor: 1. foto skandal Jjong itu direncanakan oleh SM. 2. SM berencana untuk menyingkirkan gambar idola dari SHINee. Esp. Jjong 3. Mereka...


Point inti rumor:
1. foto skandal Jjong itu direncanakan oleh SM.
2. SM berencana untuk menyingkirkan gambar idola dari SHINee. Esp. Jjong
3. Mereka berencana untuk membiarkan jjong solo debut. (Meninggalkan SHINee dengan 4 anggota)
4. Setelah jjong solo debut, 4 lainnya tetap dan perlahan-lahan memudar. Kemudian dibubarkan. Dengan alasan tidak aktif atau keuntungan rendah.
5. Sm berada dalam krisis keuangan.
6. SHINee tidak terlalu terkenal di Korea.
Oke, pasti kalian gak setuju sama tindakan SM di atas. Tapi aku tekankan lagi ini cuma rumor. Belum ada kepastian bener apa gaknya. Di bawah ini aku bakal beritahu kalian klarifikasi rumor di atas.
Jonghyun Pacaran Sama Shin Se Kyung
Bisa dibilang masalah ini adalah bibitnya (padi kali). Tapi yang satu ini emang bener. Kalian pasti juga udah taukan? Emang saat pertama mengetahui ini, Shawol geram dan banyak yang berubah menjadi antifans. Tapi sekarang, Shawol sudah mengerti keadaan mereka. Seiring dengan waktu Shawol mulai mendukung hubungan Jonghyun & Shin Se Kyung. Banyak dari mereka memposting “Kim Jonghyun, Saranghae!” Di situs resmi SHINee baru-baru ini, secara berurutan berjumlah lebih dari 1.500 untuk menunjukkan dukungan mereka.
Fans menyatakan,
“Meskipun merupakan pukulan besar, kita baik-baik saja dengan sekarang, oppa fighting!”
“Melihat Anda dengan menunduk aku menjadi sedih,”
“Anda telah melakukan kesalahan apa pun, pergi dan kencan tanpa rasa takut! “
” Tidak peduli apa yang orang katakan, kita akan selalu menjadi fan kalian “
Sebagian penggemar juga mengatakan maaf untuk posting pesan kebencian yang menyebabkan minihompy Shin Se Kyung ditutup.
SM berda dalam krisis keuangan
Untuk masalah SM sedang krisis. Aku juga gak terlalu yakin. Karena nyatanya, penjualan lucifer sangat tinggi, dan SNSD juga sangat sukses di jepang. lagi pula, jika memang sedang krisis, kenapa di pembuatan MV No other dan lucifer mereka memakai ratusan kamera beresolusi tinggi? Udah gitu masih banyak bukti lain yang memperlihatkan betapa kayanya SM Entertaiment.
SHINee tidak populer sama sekali di Korea, tetapi mereka yang populer secara internasional.
Kabar satu ini yang bikin aku paling kaget. Well, kita emang gak tinggal di Korea jadi kita gak tahu gimana terkenalnya SHINee di Korea. Tapi bagaimana jika pikirkan hal-hal ini dari sudut yang lain. Kalian bukan dari Korea. Album akan lebih tinggi harganya di negara kita (jika mereka menjualnya) karena tarif. Bahkan jika murah di negara kita, anda akan mendapatkannya lebih lambat. (Artinya, Anda tidak dapat membantu SHINee memenangkan penghargaan dalam pertunjukan musik.)
Kalian bukan dari Korea, dan mereka tidak dijual di negara Anda. Hanya satu pilihan. beli dengan online(album SHINee), di mana kemungkinan itu harga menjadi terlalu tinggi. kalian biasanya membeli dalam jumlah besar untuk berbagi biaya pengiriman. (kebanyakan orang akan memutuskan untuk tidak membeli, atau membeli di masa depan ketika album lainnya dibebaskan atau beli dengan teman-teman)
Kemudian lagi, Anda tidak dapat membantu SHINee memenangkan penghargaan. Terlepas dari apa yang Anda katakan, Awards adalah pengukur dalam tingkat popularitas perusahaan grup idola di negara mereka, jika Anda tidak populer, Anda bukanlah investasi yang layak. Tapi buktinya SHINee sering sekali memenangkan banyak penghargaan di Korea. Siapa yang membantu mereka kalau bukan Shawol Korea?
Cre: SHINee World Indonesia Fansclub@fb
Walau apapun yang terjadi ke SHINee selama itu bukanlah perbuatan buruk, sebagai Shawol kita seharusnya harus tetap mendukung SHINee. Walaupun Jonghyun pacaran sama Shin Se Kyung (yang pastinya bikin sakit hati), ataupun member lain sewaktu-waktu pacaran sama siapa aja. Sebisanya kita harus bisa mensupport mereka.
Satu yang harus kita  percaya dari SHINee, mereka gak bakal bubar. SHINee pernah bilang sendiri kalau mereka bukan hanya akan menjadi boybang, tapi manband.
SHINee won’t be SHINee without Kim Jong Hyun.

SHINee won’t be SHINee without Key, Onew, Minho and Taemin.
They complete each other up.

  • pabbo

    November 3, 2010 #1 Author

    setuju!

    Reply

  • SeungHyo

    November 3, 2010 #2 Author

    q ga percaya shinee bkal bubar!!!!!!!!!!
    q harap shinee ttp solid slamany!!!!!!
    SHINee won’t be SHINee without Onew, Key, Minho, Taemin and Jonghyun……..
    SHINee jjang!!!!!!!!!!!

    Reply

  • flamingAngeL

    November 3, 2010 #3 Author

    hohoho~ SHINee JJANG!!!!!!
    Fighting……
    Tambahan:
    SHINee won’t be SHINee without SHAWOL ^^ 😛

    Reply

  • KannAyasaki

    November 3, 2010 #4 Author

    sesuju!
    apa artinya SHINee tanpa Jonghyun, Onew, Key, Minho nd Taemin? yang namanya SHINee tuh ya 5 orang, nggak boleh kurang!
    SHINee & Shawol, hwaiting!

    Reply

  • 8@Lq!”S”HINee

    November 3, 2010 #5 Author

    qw g bs nerima kalau SHINee bubar…!! TT ^ TT
    qw brhrp SHINee bsa utuh slama nya,,, ><
    bwt SHINee FIGHTING…!!! 🙂

    Reply

  • jaejonghyun

    November 3, 2010 #6 Author

    minta dibakar tu kantor sm kalo berani ngebubarin shinee

    Reply

  • heartheenim

    November 3, 2010 #7 Author

    SHINEE FIGHTING!!!!

    Reply

  • dhedhe

    November 3, 2010 #8 Author

    SHINee gak boleh bubar!!!!!!

    Reply

  • Anne

    November 3, 2010 #9 Author

    Andwee..pokoknya Shinee gk boleh bubar TITIK

    Reply

  • sashalicia

    November 4, 2010 #10 Author

    jd pengen nangis baca artikel ni…huhuhu…gw pengen mreka jd grup yg everlasting dan tanpa masalah…bakal terus bertahan layaknya senior mereka, shinwa…

    Reply

  • jessica tjhin

    November 4, 2010 #11 Author

    SETUJU!!!!
    SHINee Fighting!! 🙂

    Reply

  • intan_2min

    November 4, 2010 #12 Author

    setujuuuu,.SHINee gaseyooooo,.jong oppa mg happy ever after with kyung unnie,.
    loveeeeeee maknae baby T

    Reply

  • onmitheeff

    November 4, 2010 #13 Author

    ya deh..berharap cuman rumor doang…
    smg mereka makin sukses lagi
    SHINee JJANG….

    Reply

  • tatashawol4ever

    November 4, 2010 #14 Author

    CUMA RUMOR POKOKNYA!!!

    Reply

  • wieldhayuri

    November 4, 2010 #15 Author

    keuraeyo….!!! jangan biarkan SHINee bernasib sama seperti DBSK..
    sudah cukup SM menyakiti hati para cassiopeia *termasuk aq…hiks T_T*
    rumor seperti ini saja sudah menyakitkan bwt para Shawol..
    jadi apapun yang terjadi, walau Jjong sudah pacaran sama Se Kyung, ato nantinya juga diikuti sama Minho yg jadian sama Yuri, Onew sama Hyoyeon, Key sama Amber, ato Taemin sama Sulli, ato sama siapapun nantinya.. sebagai Shawol sejati kita cuma bisa mendoakan mereka bahagia dengan pasangannya…

    Reply

  • Citra luph minho

    November 5, 2010 #16 Author

    mWOOOOOOO???? gak rela kalo bubar.amit2 jabang bayi,,,,,,,jangan sampe kejadian

    Reply

  • Lita_CutELF

    November 5, 2010 #17 Author

    mudah2an cm rumor…
    bisa gantung diri di pohon tomat kalo smp kejadian…!

    Reply

  • Gabriel Cyank Yesung slaluw

    November 18, 2010 #18 Author

    Oh My God Oppa…..
    aq g stju SHINee bubar
    Oppa aq cinta bgt 5 qm tp qm koq gt!!!!

    Reply

  • mvp13

    November 22, 2010 #19 Author

    sekali lagi, aku ga percaya! hahaha…. shinee fighting!!!
    shawol always be there for you… 😀

    Reply

  • HwangRiChae

    November 22, 2010 #20 Author

    saranghae shinee <3

    Reply

  • Tannew

    January 4, 2011 #21 Author

    kalo SHINee dibubarin, okeh! kita serbu kantor SM sambil bawa-bawa garpu! #NGAMUK #Gelapmata

    Reply

  • “hima”

    February 24, 2011 #22 Author

    setuju bgeud,
    Q ykin klw shinee akan terus bersinar n’ nggak kan bubar semudah itu, ..
    Saranghae SHINEE, i’ll be u’r fans forever

    Reply

  • NowaHiro

    March 21, 2011 #23 Author

    jangan sampai Shinee bubar!
    Hatiku udah hancur gegara DBSK terpisah gini. Shinee jgn ikut2an please! T.T
    Sebetulnya sakit hati jg tau kbar Jjong punya pacar. Tapi itu kan hak mereka,lagipula mereka pasti menikah juga. Jadi kalo kita Shawol sejati harus mendukung Oppa2 kita sepenuh hati!
    ^_^
    Shinee, HWAITHING!

    Reply

  • Tomodachi Anggie AmigosXsiempre

    September 18, 2011 #24 Author

    SHINee should not be disbanded: ‘(
    SHINee have had 5 Okay:)
    I Love u SHINee
    Success Always: D
    SHAWOL always support you:)

    Reply

  • Mollynda_locket

    October 25, 2012 #25 Author

    PLEASE! JANGAN KAYAK GITU :” SHINEE TERKENAL KOK! SERIUUSSSS

    Reply

  • Meike

    October 26, 2012 #26 Author

    Aniyooooo jgn … SHINee jgn d bubarin ㅠㅠ please SM~ mreka terkenal kok d korea mwpun worldwide ㅠㅠ fighting oppadeul!

    Reply

  • Merthy

    October 30, 2012 #27 Author

    Andwaaaweeee!!!!

    Reply

  • lyly

    December 22, 2016 #28 Author

    DBSK yg sisa 2 member aj g d bubarin….aplgi shinee yg msih lengkap

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *