Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pemilih telah meraih ponsel mereka untuk memilih artis dan lagu favorit untuk memenangkan Bonsang di 2010 Golden Disk Awards. Apa sebenarnya Boncang itu? Ini adalah...

Pemilih telah meraih ponsel mereka untuk memilih artis dan lagu favorit untuk memenangkan Bonsang di 2010 Golden Disk Awards. Apa sebenarnya Boncang itu? Ini adalah penghargaan tertinggi kedua yang dapat dicapai di sebuah acara penghargaan. Kemudian pemenang Bonsang  memenuhi syarat untuk memenangkan penghargaan tertinggi yaitu Daesang. Ada 4 kategori utama untuk Bonsang: Disk Bonsang, Digital Bonsang, Newcomer Bonsang, and Popularity Bonsang.
Dengan total 43% suara, Super Junior mendominasi dengan Bonamana untuk Disk Bonsang. SNSD Oh! adalah di posisi kedua dengan 34,1% suara.
ELF haruslah sibuk menirimkan sms untuk memberikan suara mereka karena Super Junior juga menduduki posisi pertama untuk Digital Bonsang. Soundtrack yang Yesung nyanyikan untuk Cinderella Sistar, It Has To Be You, juga meraih posisi pertam dengan 26,7% suara. Di tempat kedua untu lagu balld adalah lagu populer tahun ini 2AM’s I Can’t Let You Go Even If I Die, dengan 15,4% suara.
Beast dan CNBLUE berjuang untuk Newcomer Bonsang. Beast saat ini di posisi dengan hanya 10% lebih dari CNBLUE. Tapi masih ada jalan panjang dan vote yang belum masuk, sehingga penghargaan masih di awang-awang.
Para artis dari SM Entertainment yang menyapu dalam semua suara untuk Popularity Bonsang! SHINee mengamankan tempat pertama dengan Lucifer, memiliki 42,4% suara. SNSD kedua dengan 23% suara untuk 2 trek mereka Oh! dan Run Devil Run.
Persentase tersebut diperbarui setiap beberapa menit dan terus berubah, jadi belum bisa dipastikan siapa yang akan menang. Kalian juga bisa melacaknya di website Golden Disk dan jangan lupa untuk nonton acaranya tanggal 9 Desember.
Cre: elflovesuju

Your email address will not be published. Required fields are marked *