Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

  Jang Geun-seok kembali akan menampilkan moment menyentuh pada para pemirsa yang setia mengikuti drama KBS2TV “Mary Stayed Out All Night”. Pada sebuah episode,...

 

Jang Geun-seok kembali akan menampilkan moment menyentuh pada para pemirsa yang setia mengikuti drama KBS2TV “Mary Stayed Out All Night”. Pada sebuah episode, hubungan Mary dan Moo-gyul akan memiliki situasi yang kompleks, karena ayah Mary masih menentang hubungan mereka.
Emosi murni Jang Geun-seok dibangkitkan. Moon Geun-young dengan tenang menghampirinya dan pemandangan yang sangat menyentuh dari mereka akan terjadi.
Park Sang-yeon (ayah Mary dalam drama) kagum pada akting brilliant Jang Geun-seok. Bukan hanya dia, tetapi Jang Geun-seok juga mendapat tepuk tangan hangat dari para staf.
Jang Geun-seok berkata, “Setiap orang berpikir bahwa aku harus belajar banyak hal melalui cinta. Cinta keluarga, cinta teman, cinta antara seorang gadis dan seorang pria melalui hubungan dan energi positif dapat dirasakan masuk. Tapi juga kita tidak bisa lupa cinta dari para fans (tertawa) dan dalam peranku sebagai Kang Moo-gyul, ia begitu tulus dan memiliki hati yang murni dan membuatnya emosional mengubah ke adegan akting. Hingga akhir drama kami, aku berharap penonton akan terus mengawasiku dan Moon Geun-young”.
Cre  :  newsen via MSOAN FB

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *