Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seleb2 YG Entertainment tidak akan menghadiri acara musik akhir tahun yg diadakan KBS. 2NE1, Se7en, Taeyang, dan unit duo  Big Bang, GD&TOP, hanya akan menghadiri “SBS Gayo...

Seleb2 YG Entertainment tidak akan menghadiri acara musik akhir tahun yg diadakan KBS. 2NE1, Se7en, Taeyang, dan unit duo  Big BangGD&TOP, hanya akan menghadiri “SBS Gayo Daejun” dan “MBC Music Festival, pada 29 dan 31 Desember.

YG dan KBS tidak mencapai kata seopakat karena KBS ingin menyelenggarakan awards saat festival musik itu. Karena itu kami tidak membiarkan artis kami tampil.”

Sebenernya, ‘Popular Song Award‘ juga diberikan di acara yg sama tahun lalu. Sistemnya, KBS menanyakan penonton mereka untuk mengevote siapa yg layak menerima ‘Popular Song Award’. Dan yg terpilih adalah lagunya 2PM, ‘Again and Again‘.

Memang sih, sebenernya, gini, 3 stasiun tv terbesar, sekitar 5 tahun lalu, sepakat mengadakan festival musik. Tapi, sejak tahun lalu, KBS dikritik abis2an gara2 membuat ‘Popular Song Award’. Tapi, KBS membela diri, menurut mereka Popular Song Award bukanlah seperti upacara penghargaan musik.

Source: Star News

via allkpop

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *