Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Perkenalan member Super junior lucu-lucu lho..!! Bikin cengengesan sendiri.. LEETEUK “Annyeong haseyo! Aku adalah member yang paling muda bagi semua ibu-ibu yang ada diluar...

Perkenalan member Super junior lucu-lucu lho..!! Bikin cengengesan sendiri..

LEETEUK

“Annyeong haseyo! Aku adalah member yang paling muda bagi semua ibu-ibu yang ada diluar sana,(iya peraya!) aku adalah leeteuk dari super junior.”
Atau “annyeong haseyo! Aku dalah pria berbakat dalam hal apa saja, panggil aku leeteuk”

KIM HEECHUL

“Annyeong haseyo! Aku adalah orang yang sudah ditakdirkan terkenal semenjak lahir, kim heechul imnida”(waah sama klau gitu oppa, tos dulu!)
terkadang dia juga suka memperkenalkan diri dengan “Annyeong haseyo! Kim heechul imnida, pria yang selalu muda tidak akan pernah tua.”

HANKYUNG

“annyeong haseyo! Aku adalah hankyung dari super junior, pria paling tampan yang ada di suju.”

YESUNG

“annyeong haseyo! Aku adalah pria dengan suara paling indah di super junior, yesung imnida.”(fakta) Atau

“annyeong haseyo! Aku adalah member yang paling muda bagi semua bapak-bapak yang ada di luar sana, yesung imnida” (yamg diatas ibu-ibu, yang ini bpak-bapak. hohoho)

KANGIN

“annyeong haseyo! Aku adalah pria yang terkenal hanya diantara wanita berusia 40 sampai 50 tahun” (kasian..)

dan setiap berat badannya naik, dia bakalan memperkenalkan diri dengan, “annyeong haseyo! Aku dari super junior, kangin imnida. Aku tambah gemuk bukan?” (menyadari apa yang terjadi, patut dicontoh)

SHINDONG

“Annyeong haseyo! Aku adalah pria paling langsing di super junior, aku adalah shindong!”(Ne!!!)

atau “annyeong haseyo! Aku adalah pria yang paling bertalenta di super junior, shindong imnida” (cihuy bertalenta bahasanya.. hehe)

LEE SUNGMIN

“annyeong haseyo! Aku adalah pria paling murni diantara semua member super junior, panggil aku sungmin!”(emang yang lain kenpa? udah terkontaminasi??)

atau “annyeong haseyo! Aku adalah penerus generasi pria-pria cantik dari super junior, Sungmin imnida”

LEE DONGHAE

“annyeong haseyo! Aku adalah pria yang penuh dengan kebahagian, donghae imnida.”

EUNHYUK

“anyeong haseyo! Aku adalah pria yang paling berharga dan charming di super junior, eunhyuk imnida.”(jiyaaah!!)

Atau “annyeong haseyo! Aku adalah anak laki-laki yang paling berpotensi bagi semua ibu yang ada di luar sana” (termasuk ibuku.. ngarep)

CHOI SIWON

“annyeong haseyo! Aku adalah the gesture man dari super junior, siwon imnida” atau

“annyeong haseyo! Siwon imnida” (Siwon oppa nih biasa banget ya!)

KIM RYEOWOOK

“annyeong haseyo! Aku adalah koki special dari super junior, ryeowook imnida”

KIM KI BUM

“annyeong haseyo! Aku adalah kim ki bum dari super junior.” (kalau perkenalan gak panjang2 kayak hyung2nya)

CHO KYUHYUN

“anyeong haseyo! Aku adalah pria dengan umur rata-rata dibawah super junior” (hahaha!)

atau ” annyeong haseyo! Aku adalah magnae dari super junior!”

credit : http://flutifell.blogspot.com/

via : ELF INDONESIA @fb

reshare by sushinee @koreanchingu

  • taliiminmin

    December 8, 2010 #1 Author

    kyu~
    percaya deh!

    Reply

  • elfhan

    December 8, 2010 #3 Author

    hahahaha!!
    ketawa aku.. lucu banget ya!!
    kibum oppa orgnya sederhana

    Reply

  • leedonghae

    December 8, 2010 #5 Author

    donghae oppa?? Penuh kbahagiaan kyak aku?? hahah

    Reply

  • ririn

    December 8, 2010 #7 Author

    mau dong dimasakin ma ryeowook oppa hahaha *ngarep.com

    Reply

  • nada salsabila

    December 10, 2010 #8 Author

    hohohoho……………

    lucu2 banget (aq agk g’ connec sih….)

    Reply

  • cuky hahai!

    April 14, 2011 #9 Author

    kang in plg lucu!!
    Terkenal d kalangan orang tua..!!
    Wahahaha!

    Reply

  • khansa

    December 7, 2011 #10 Author

    emg pada ajaib smua oppadeul SUJU!!!

    Reply

  • carpet

    December 8, 2011 #11 Author

    heechul oppa narsis amat yah , tapi aku cinta hahaha

    Reply

  • mejillaciel

    June 20, 2012 #12 Author

    Reblogged this on Mejillaciel.

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *