Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior Donghae yang bertransformasi menjadi seorang aktor melalui SBS drama, It’s Ok, Daddy’s Daughter muncul di SBS Strong Heart dan mengungkapkan keprihatinannya tentang...

Super Junior Donghae yang bertransformasi menjadi seorang aktor melalui SBS drama, It’s Ok, Daddy’s Daughter muncul di SBS Strong Heart dan mengungkapkan keprihatinannya tentang bagaimana ia selalu dicampakkan oleh perempuan.

Donghae mengungkapkan selama rekaman, sebuah cerita tentang bagaimana dia naksir seseorang selama 2 tahun , “Aku adalah tipe orang yang akan  memberikan semua ketika aku jatuh cinta.”

Donghae berkata, “Aku menyatakan cinta tak berbalas selama 2 tahun, tapi dia tidak pernah menerima cinta ku. Akhirnya, aku begitu lelah jadi aku meninggalkannya.. Tak lama, dia bilang dia merindukan  cara aku memperlakukan dia dan ingin memulai hubungan dengan ku. “

Donghae menambahkan, “Aku pikir wanita itu seperti anak-anak nakal .Karena aku terus menerus dicampakkan oleh perempuan, aku sudah berpikir untuk menjadi anak nakal /bad boy.” pendapatnya membuat tamu perempuan dan tamu laki-laki untuk berdebat panas mengenai topik itu.

Sementara itu, selama rekaman, para tamu memecahkan masalah cinta Donghae dan para tamu perempuan termasuk Moon Chaewon, Yuri dan Sooyoung mengungkapkan pikiran nyata mengenai perempuan. Selain itu, para tamu pria membahas bagaimana menaklukan hati seorang wanita.

Episode Strong Heart dimana Donghae mengungkapkan pengalaman cintanya yang gagal akan mengudara pada tanggal 7 Desember jam 23:05 KST.

www.koreanchingu.com | Source: Nocut News, Minnie @ SUJUISM

  • sarangHAE

    December 7, 2010 #1 Author

    sma aq aja oppa..
    Gk bkal d cmpakkan deh..
    Bkal aq jga bae2 seumr hdp.. Wkwkwk..
    #ditimpukelfishy
    Oppa hwaiting!

    Reply

  • sarangHAE

    December 7, 2010 #2 Author

    sma aq aja oppa..
    Gk bkal d cmpakkan deh..
    Bkal aq jga bae2 seumr hdp.. Hahaha..
    #ditimpukelfishy
    Oppa hwaiting!

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *