Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Leeteuk mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya Eunhyuk terjadi ketika ia masih di sekolah dasar. Leader SJ berbicara sendiri di acara mereka “Super Junior’s Foresight” yang...

Leeteuk mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya Eunhyuk terjadi ketika ia masih di sekolah dasar. Leader SJ berbicara sendiri di acara mereka “Super Junior’s Foresight” yang disiarkan pada tanggal 22 Oktober kemarin.

Leeteuk, yang mengenal lagu terkenal dari Lee Seunghwan mengundang emosinya karena pasti orang berpikir, umur berapakah Leeteuk saat itu?. Leeteuk menyatakan bahwa “Saya berada di sekolah menengah tahun ketiga, dan setiap kali aku berpikir tentang cinta pertama saya, saya akan mendengarkan lagu-lagu Lee Seunghwan. Aku tahu tentang arti cinta sejati karena cewek waktu itu. “

Untuk itu, Eunhyuk balas, “Bukankah cinta pertamamu terlalu cepat?”. Leeteuk lalu membalasnya, “Bukankah ciuman pertamamu terjadi di sekolah dasar?” yang menyebabkan tawa di studio.

OMG!! Enak banget ceweknya ya…

Kisah menyedihkan cinta pertama Leeteuk akan disiarkan pada tanggal 22 Desember (Rabu) 17:00 pada MBC “Foresight’s Super Junior”.

Source From SJ Baidu
Translation By (L) @ SJ-WORLD.NET
cr: icepluscoffee
via: hystokorea
  • eunhyuki yeobo

    December 23, 2010 #1 Author

    andweeeeeeeeeeeeee………
    mati berdiri aku

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *