Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Selama periode Rising Sun, Yunho memberikan satu dek tempat tidur untuk Jaejoong karena cedera lutut Jaejoong Selama periode Rising sun, TVXQ memenangkan penghargaan, tapi...

  • Selama periode Rising Sun, Yunho memberikan satu dek tempat tidur untuk Jaejoong karena cedera lutut Jaejoong
  • Selama periode Rising sun, TVXQ memenangkan penghargaan, tapi Jaejoong tidak bisa datang karena cedera, sehingga Yunho membawa piala dan berkata, “Ini pialanya Jaejoong.” so sweet…
  • Micky dan Changmin pernah berkata, “Tanpa Yunho, tidak akan ada TVXQ.”
  • Tanggapan JunSu terhadap “insiden mengubah anggota”: “Jika salah satu anggota tim pergi, saya tidak akan tinggal di TVXQ lagi.” itu yang terjadi sekarang oppa, duwh jadi sedih nih..
  • Tanggapan Changmin terhadap “insiden mengubah anggota”: “Jika salah satu dari TVXQ pergi, saya pasti akan kembali ke kehidupan sekolah biasa.”
  • TVXQ Ketika ditanya tentang “Siapa orang yang ditakdirkan bagi mereka?”, Mereka semua menjawab, “Para anggota”, kecuali untuk Micky. Emang Micky oppa siapa?? aku? gomawo.. jadi malu! Jangan gitu oppa, pilih member TVXQ laen aja..!! (ANAK GILA)
  • Jaejoong pernah menulis dalam Cyworld: “Persahabatan kami lebih kuat daripada kebanyakan orang karena kita bicara dan bernapas di ruangan yang sama dan kita makan dan tidur di tempat yang sama …”
  • 2004, pada hari ulang tahun Micky, Yunho berkata kepada semua fans mereka, “Tolong perhatikan Micky kami, saya tidak dapat menggungkapkan dengan kata-kata untuk mengekspresikannya, Micky, I LOVE YOU!” I LOVE U TOO (loh koq??!)
  • 10 September 2005, selama pertemuan penggemar, Changmin ditanya oleh wartawan tentang apa hadiah Tahun Baru yang ia inginkan untuk tahun depan, dan ia menjawab, “Satu-satunya saat ini yang aku benar-benar inginkan adalah agar lutut Jaejoong hyung bisa segera sembuh. “ Setelah Changmin selesai mengatakan demikian, kamera mulai fokus pada Jaejoong. Jaejoong selalu tidak suka menangis, tetapi pada saat itu, ia menundukkan kepala dan mencoba sekuat tenaga untuk tidak membiarkan air matanya mengalir di pipinya.
  • Selama pertemuan penggemar, Changmin berkata, “Hanya ketika kami berlima bersama-sama, kita dipanggil TVXQ!”

  • Pada Agustus 2005, Yunho membawa JunSu ke rumah sakit ketika JunSu punya demam tinggi.
  • Ketika lutut Jaejoong terluka, Yunho ingin dia lebih banyak beristirahat, tetapi sebaliknya, kata Jaejoong pada Yunho, “perut kamu tidak baik, Anda harus menjadi orang yang dirawat di rumah sakit, bukan aku.”
  • Di permainan X-Man “Of Course” , kata Yunho pada JunSu, “Apakah kamu tahu bahwa aku mencintai kalian berempat sangat banyak?”
  • Alasan Yunho untuk mengapa dia selalu menjadi orang yang mengambil inisiatif mengurus segala sesuatu mengenai semua masalah yang berduri dan semua hal-hal canggung adalah, “Karena aku pemimpin yang mengasihi semua anggota-anggota tubuhku.”
  • November 2004, ada rumor tentang LSM menggantikan Jaejoong dengan orang lain. Micky mencucurkan air mata dalam performa langsung “I Believe” ketika ia tahu tentang hal itu.
  • Perut Yunho tidak baik, sehingga Changmin akan selalu menulis catatan pengingat dia yang berkata, “Jangan selalu lupa untuk makan hanya karena kerja.” dan menyelipkannya ke dalam saku. JunSu juga akan selalu mengingatkan dia, “Makanlah makanan pada waktunya!”
  • Ketika ditanya pada Yunho adalah anggota yang paling ia suka, ia menjawab dengan pertama “juga seperti”.
  • Pada pertemuan penggemar, Micky berkata, “Tidak hanya dua tahun, tapi bahkan sampai dua puluh, dua ratus, dua ribu tahun … kita harus selalu bersama-sama.”
  • Pada bulan April 2004, ketika Micky sedang dirawat di rumah sakit, Micky marah karena JunSu tidak mengunjunginya.
  • Suatu kali, JunSu menulis “Dong Bang Shin Gi Sukses Besar” di selembar kertas, kemudian ditempelkan di dinding.
  • Pada tahun 2004, Micky dikerjaiin pada beberapa acara. Seorang pembaca tarot memberinya ramalan dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memiliki nasib buruk (tentu saja, itu bohong XD). Jaejoong berkata, “keberuntungan kamu buruk, jadi jangan menimbulkan masalah bagi sisa member TVXQ.” Micky sangat sedih. Setelah pertunjukan, ia berlari di belakang panggung dan merasa sedih, tapi kemudian Jaejoong juga pergi ke belakang panggung dan memeluknya.
  • Pada 7 Juli 2005, ketika TVXQ berada di Fangshan, Beijing, wartawan perempuan yang mewawancarai Jaejoong. Dia dengan hati-hati menjawab pertanyaan dan kemudian membuat kontak mata tersenyum padanya dan memberi sedikit mengangguk seolah-olah mengatakan kepadanya, “Ya, Anda menjawab dengan sangat baik.” dengan pemimpin Yunho seolah bertanya kepadanya, “Apakah aku menjawab dengan tepat?” Yunho
  • Suatu kali, ketika JunSu dikerjaiin sebagai percobaan, Yunho dan Jaejoong bertindak seolah-olah ada perselisihan internal yang serius terjadi di dalam kelompok. JunSu miskin sangat ketakutan, ia hampir menangis. * ini menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintai para anggota *
  • Ketika Yunho dikerjain sebagai percobaan, sebelum empat sesama anggota terus dengan lelucon, mereka menoleh ke kamera dan berkata, “Yunho, kami cinta padamu!”
  • Jaejoong berkata bahwa ketika lima anggota tidak dapat menemukan pakaian mereka sendiri, mereka akan memakai satu sama lain ‘. XD

Segini dulu ya.. ada lagi sih tapi takutnya kalian capek bacanya..

credits: CAFE;218.CHANGMIN’SCAFE.
Indo Trans: MilkySu Indonesia

Via: AngelTeuki

Take out with full credit please!

  • Shiningtaem

    December 31, 2010 #1 Author

    Ahhhhhh…sumpah bagus bgt,,,,bikin sedih,,,TVXQ AKTF…saranghae….

    Reply

  • jujuz dbsk kara

    January 2, 2011 #2 Author

    saranghae oppa,,, admin lagi donk

    Reply

  • huhuhuhu…
    Jd pengen nangis deh.

    Reply

  • @Hwang2912

    May 17, 2011 #6 Author

    Meski tak rela mereka berpisah,
    Meski hati ini SEDIH, HANJUR, dan KASIHAN,
    Namun U-know, Hero, Micky, Xiah, Max adalah SATU ^^

    Reply

  • lidiya

    January 8, 2012 #7 Author

    pengen nangiss,,
    T___T

    meski sedih, meski sekarang berpisah,
    tapi u-know, hero, xiah, max, n micky tetaplah satu,
    tetap TVXQ!, sampai kapanpun juga,,
    :’)

    Reply

  • yunho jung

    January 23, 2012 #8 Author

    kaSI fAkta LAggi duunnkkk

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *