Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Cerita dibalik Lee KiKwang BEAST mendapatkan adegan ciumannya saat pemotretan yang diambil oleh DooJoon terungkap. Di MBC ‘Section TV’ yang ditayangkan pada 19 Desember,...

Cerita dibalik Lee KiKwang BEAST mendapatkan adegan ciumannya saat pemotretan yang diambil oleh DooJoon terungkap.

Di MBC ‘Section TV’ yang ditayangkan pada 19 Desember, adegan pertama konser solo BEAST di ungkapkan. Selama wawancara, isu mengenai pemotretan eksklusif Yoon Doojoon dibuka.

Namun telah terungkap bahwa karakter utama di balik pemotretan ini sebenarnya Lee Kikwang. Tapi beberapa menit sebelum pemotretan yang sebenarnya, diganti menjadi Yoon Doojoon. terhadap ini para member menyatakan, “kamu dapat melihat dengan jelas kalau Lee Kikwang itu marah.”

Yoon Doojoon menyatakan sebelumnya kalau para member itu cemburu terhadapnya tapi para member mengatakan, “Kami tidak cemburu. Jika cemburu, berarti kamu telah kalah. kami hanya mengamati dari dekat.”

Sementara itu di siaran, performance  BEAST juga disiarkan. Konser yang dohadiri 10 ribu fans berjalan dengan sukses. Namun mungkin karena gugup, Yoon Doojoon jatuh ditengah2 performance. Setelah jatuh, ada senyum diwajahnya dan fans menikmati konser tersebut.
cre : yeppopo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *