Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada episode minggu ini di SBS “Strong Heart”, popularitas tinggi Lee Seung-gi di antara para tamu selebriti perempuan tidak diragukan lagi, salah satunya adalah...
Pada episode minggu ini di SBS “Strong Heart”, popularitas tinggi Lee Seung-gi di antara para tamu selebriti perempuan tidak diragukan lagi, salah satunya adalah Kim Ah-joong yang saat itu menjadi bintang tamu dengan mengejutkan bahwa,
“Aku ingin berakting bersama-sama dengan Lee Seung-gi”.

Dia melanjutkan, “Aku pernah bekerja dengan seseorang yang lebih muda dariku dan Lee Seung-gi juga tampaknya memiliki imej yang ‘benar’, jadi aku penasaran untuk melihat apakah ada imej anak nakal yang tersembunyi di dalamnya. Aku juga berpikir aku bisa melihat sisi seksi dari dirinya”.

Mendengar ini, MC Kang Ho-dong menyatakan, “Jika anda melihat tubuhnya, Anda akan melihat bahwa otot-ototnya benar-benar gila”. Menunjukkan ketertarikannya, Kim Ah-joong menjawab, “Jadi Lee Seung-gi memiliki tubuh bad boy yang tersembunyi?”.

Korban (Lee Sung Gi), yang merasa malu dari seluruh situasi menyatakan, “Tubuhku sangat umum (biasa) dan membosankan …”.

Anda terlalu merendahkan diri. Malu2 tu…
Kim Ah-joong kemudian melanjutkan, “Aku tidak pernah dipanggil sebagai noona dalam setiap karyaku”, dan memberikan isyarat seksi untuk Lee Seung-gi, yang malu-malu menjawab, “Noona!”. hhhyyyyaaa..!!!

Cre  : Newsen
Via : Allkpop
Take it from imoetkorea
  • baju anak merk murah

    December 30, 2010 #1 Author

    Tapi kok idola saya tetap lee dong wok ya, apa kabarnya ya? heheehhe…

    Reply

  • Onew yeobo

    December 30, 2010 #2 Author

    Eits!
    Genit
    >.<
    jgn sntuh nae yeobo~

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *