Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seperti diketahui, Bae Yong Jun dan Park Jin Young tengah bekerja sama untuk memproduksi serial KBS Dream High. Sebagai senior sekaligus petinggi KeyEast, rasanya...

Seperti diketahui, Bae Yong Jun dan Park Jin Young tengah bekerja sama untuk memproduksi serial KBS Dream High. Sebagai senior sekaligus petinggi KeyEast, rasanya tak mengherankan jika aktor serial Winter Sonata itu memperkenalkan Kim Hyun Joong kepada Jin Young. Rencananya, mereka akan berkolaborasi untuk memproduksi album solo Hyun Joong yang akan dirilis tahun depan.

“Saat ini, saya masih bingung dengan genre album. Selain genre musik dance, saya juga ingin mencoba tantangan gaya musik baru yang belum pernah dicoba di negara kita. Saat saya mengungkapkan pemikiranku pada Yong Jun-hyung, dia berencana memperkenalkanku kepada Park Jin Young untuk bekerja sama,” ungkap Hyun Joong.

Tentu saja, rencana kolaborasi ini langsung menarik perhatian publik. Dengan tangan dingin Jin Young yang pernah memproduseri album Wonder Girls dan 2PM, album solo Hyun Joong bisa dipastikan akan laris manis di pasaran.

Saat ditanya mengenai proyek album solonya, Hyun Joong berkata, “Sebagian besar mengusung gaya musik dance. Mulai Juli lalu, saya sudah menerima sekitar lima lagu dari Eropa dan Amerika. Proses produksi dan koreografi direncanakan dilakukan di Amerika.”

“Saya ingin menjadi bintang Hallyu yang memiliki kemampuan menari, menyanyi, dan berakting. Karena saya sudah menyanyi dan berakting, tipe Hallyu yang kuinginkan akan menjadi tipe baru bintang Hallyu,” tegasnya.

cre : yahoo!OMG

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *