Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Meskipun baru-baru ini dibuka, masalah merek dagang mungkin hanya memimpin Hyun Joong untuk mempertimbangkan kembali nama restoran ayam nya. Bagi mereka yang mungkin tidak...

Meskipun baru-baru ini dibuka, masalah merek dagang mungkin hanya memimpin Hyun Joong untuk mempertimbangkan kembali nama restoran ayam nya.

Bagi mereka yang mungkin tidak tahu, Kim Hyun Joong dan teman-teman masa kecil menjalankan “Jaksal Chicken,” sebuah restoran dibuat dan dinamakan oleh mereka. terletak di lingkungan Seokchon-dong dari distrik Songpa-gu Seoul. Ketika fans mengetahui tentang restoran, mereka sampai penutupan dihindari pada bulan Februari tahun 2010.

Sekarang restoran ini kembali dalam bisnis, Kim Hyun Joong memiliki satu perhatian utama tentang Jaksal Chixken. Dia menyatakan: “Belum lama ini, rumah ayam kami dibuka kembali, meskipun untuk saat ini, kita masih khawatir nama bisnis ayam .”

Sebagai Jaksal Ayam namanya tidak terdaftar atau merek dagang, Hyunjoong dan teman-teman menemukan diri mereka terjebak dalam dilema. Walaupun namanya awalnya dianggap oleh mereka, mereka masih harus mematuhi undang-undang merek dagang. Sebagai hasilnya, mereka hanya mungkin harus mengubah nama restoran untuk sesuatu yang lain harus mendorong datang untuk mendorong.

Bagaimana menurut Anda? Haruskah “Jaksal Chicken” tetap “Jaksal Ayam” atau bisa Anda memikirkan nama yang lebih baik untuk restoran ini?

cre:http://kavenyou.com

reshare : koreanchingu

  • symkutapa

    December 29, 2010 #1 Author

    Daftarin aja oppa. Drpd dbubarin,

    Reply

  • ZhouLin Jinki

    December 29, 2010 #2 Author

    Klo aku mw kncan mkan ayam ma onew yeobo kira2 dgrtisin kgk ya ma hyun joong namja? Xd

    tp nnt ksihan hyun joong oppa htiny trcbik2 liat ku kncan ma onew yeobo, dtkony ndri lg, mna mnt gratisan
    =o

    Reply

  • shawwollllll minkazhira

    December 30, 2010 #3 Author

    ngapain sich pakek di ganti2,, huftt dasar hyun jong oppa!!

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *