Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Anggota T-Max, Kim Jun akan menjadi duta kehormatan untuk Tourist Etiquette. Pada tanggal 13 Desember, Organisasi Pariwisata Nasional Korea dan Komite ‘Visiting Korea’ menyatakan...

Photobucket

Anggota T-Max, Kim Jun akan menjadi duta kehormatan untuk Tourist Etiquette. Pada tanggal 13 Desember, Organisasi Pariwisata Nasional Korea dan Komite ‘Visiting Korea’ menyatakan bahwa Kim Jun ditunjuk sebagai duta kehormatan dari ‘Kampanye Global Etiquette’ untuk penargetan wisatawan domestik.

Acaranya akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember pukul 11 pagi di ‘Organisasi Pariwisata Nasional Korea’. Organisasi ini juga akan mempromosikan kampanye untuk ‘Global Citizen Consciousness’.

Menurut Organisasi Pariwisita Nasional Korea dan Komite ‘Visiting Korea’, mereka memilih Kim Jun karena setelah bintang Han Ryu, Kim Jun menunjukan kelakuan dan etiket yang baik ketika melakukan promosi ke luar negri dan meningkatkan citra Korea menjadi lebih baik.

Kim Jun mengatakan, “Saya telah belajar betapa pentingnya cara bersikap dan beretiket. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan citra korea sebagai duta kehormatan untuk Tourist Ettiquette.”

T-Max pergi ke Jepang untuk Fan Meeting pertama mereka yang bernama ‘2010 Special Winter Story in Tokyo’ pada 12 Desember lalu.

credit: Star Today + l_A
Translator: l_A + T-Max Indonesia
via asianfansclub

reshare : koreanchingu.wordpress.com

  • nonik

    December 29, 2010 #1 Author

    Kim Joon still the best dah pokonya… 🙂

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *