Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

yang Maknae Super Junior, Kyuhyun membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia telah memulai debutnya 17 tahun yang lalu. Pada siaran dari “Foresight Super Junior” tanggal...

[Reporter Woo Geunh] yang Maknae Super Junior, Kyuhyun membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia telah memulai debutnya 17 tahun yang lalu.

Pada siaran dari “Foresight Super Junior” tanggal 22, Kyuhyun membuat pengakuan mengejutkan, “Karena saya menunjukkan kemampuan luar biasa dalam bernyanyi dan dengan rekomendasi orang tua saya, saya berpartisipasi dalam rekaman christmas carol’s

Dengan ini, semua orang terkejut dan berkata “Kau berumur 6 tahun”. Hal ini membuat Kyuhyun menjadi * sunbae yang pertama debut 17 tahun lalu di antara anggota seluruh Super Junior.

Pada hari ini, Kyuhyun meluncurkan album rekaman (dari Christmas Carol) untuk pertama kalinya pada siaran. Suara Kyuhyun yang sangat berbeda dari suara lembut biasanya, membuat member lain tidak bisa menahan diri untuk tertawa.

Untuk menyembunyikan perasaan malu itu, Kyuhyun mengatakan langsung, “Sebenarnya orang tua saya membeli 100 copy album dan memberikannya ke orang-orang yang dikenalnya di sekitar kita”

Pengakuan yang lucu ini akan diresmikan pada Rabu, 22 Desember  jam 05:00 melalui siaran Foresight Super Junior.

source : BNTNEWS
translated by ♥~pinkninja @sj-world.net
Via: Dkpopnews
Trans Ind: FlameKaizaR@koreanchingu

  • CiKyu

    December 21, 2010 #1 Author

    Huua kyuhyun..aku selaku istriimu..jdi ikutan malu..hahaha..

    Reply

  • nano

    January 2, 2011 #2 Author

    nice………..

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *