Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Nama Lee Min Ho makin menanjak sejak ia membintangi serial ‘Boys Before Flowers’. Tetapi, popularitasnya itu kian bertambah setelah ia sukses memerankan seorang arsitek...

Nama Lee Min Ho makin menanjak sejak ia membintangi serial ‘Boys Before Flowers’. Tetapi, popularitasnya itu kian bertambah setelah ia sukses memerankan seorang arsitek muda di serial ‘Personal Taste’.

Di serial tersebut, Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho, peran yang dimainkan aktor Korea ini sangat berbeda dengan perannya sebagai Gun Jun Pyo di serial ‘Boys Before Flowers’. Di sini ia tampil lebih dewasa.

Dalam serial ini pula, pria kelahiran 22 Juni 1987 ini harus melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya, aktris Son Ye Jin. Dan ternyata, pria ini mengaku tak bisa melupakan adegan yang sempat membuatnya grogi tersebut.

“Karena adegan tempat tidur pertama dalam hidupku. Walau saya berpikir malu syuting di hadapan banyak orang,” kata Min Ho sambil tersenyum, seperti dikutip dari Minoz-Indonesia, Kamis 16 Desember 2010.

Pria yang juga menjadi model iklan sebuah kosmetik ini menambahkan adegan itu dilakukan setelah tiga hari suntuk ia menjalani syuting. Pada saat melakukan adegan bercinta itu, Min Ho mengaku sangat mengantuk.

“Setelah tiga hari suntuk melakukan syuting di hadapan banyak orang, biarpun ini pertama kalinya, saya pikir hasilnya baik,” Min Ho mengungkapkan.

 

cre : Yahoo!OMG

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

gak nyangka dehh…. Aktor satu ini “MALU” mealakukan adegan ranjang

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *