Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Tahun lalu, aktor Kim Bum digugat oleh mantan agen  “I Entertainment”, untuk pelanggaran kontrak.  Pada 18 Desember. meskipun, Pengadilan Negeri Seoul Tengah mengungkapkan bahwa...

Tahun lalu, aktor Kim Bum digugat oleh mantan agen  “I Entertainment”, untuk pelanggaran kontrak.  Pada 18 Desember. meskipun, Pengadilan Negeri Seoul Tengah mengungkapkan bahwa mereka telah menjatuhkan tuntutan oleh “I Entertainment” untuk Kim Bum.

I entertainment telah meminta  $500,000 USD ( sekitar Rp 5.250.000.000  hooaagghhh banyak banget nol-nya.. berapa milyar tuhh ya??) untuk kompensasi kerugian  pada saat bekerja dengan perusahaan lain  menggarap drama dan CF kim bum , meskipun sedang  memegang kontrak eksklusif.

Namun, jaksa telah memutuskan untuk membatalkan tuntutan karena kurangnya bukti bahwa kimbum sengaja melanggar kontrak eksklusif, dan dengan demikian, mereka akhirnya mengakhiri pertempuran antara kedua pihak.

cre : allkpop

Source + Photos: MyDaily via Nate

translate : aarun-risa.blogspot.com@koreanchingu.wordpress.com

huufttt.. untung aja,, udah digagalkan.. kan kasihan kimbumnya… lagian juga belum tentu kimbum sengaja menggagalkan kontrakk,, siapa tahu dia berhalangan..  ( berhalangan apa nih maksudnya??)

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *