Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Walau grup favoritku ini udah banyak mendapatkan banyak kontroversi di awal debutnya, aku tetap setia menjadi Classmate ^^ Nahh Kochiez, kita lihat yukk Kedekatan...

Walau grup favoritku ini udah banyak mendapatkan banyak kontroversi di awal debutnya, aku tetap setia menjadi Classmate ^^

Nahh Kochiez, kita lihat yukk Kedekatan member2 Co-Ed School di Belakang Panggung : *ati ati cemburu!

flawhiteuk @ www.koreanchingu.com | Source: Co-Ed@fb

  • ernakyuryeoyuk

    December 4, 2010 #1 Author

    no comment,coz lum jadi terkenal aja ydah buat
    reputasi yang buruk.Dasar….kumpulan anak muda pengacau!!!!!!!!!!!

    Reply

  • mimy

    December 11, 2010 #2 Author

    uuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyyy jngan sewot dunk’s.ito nkn mrka ja….sirik aza loe…..

    “”

    Reply

  • anjae

    December 14, 2010 #3 Author

    Cute…. I love you Co-Ed School… semoga terkenal! loe yg gak suka Co-Ed biasa aja x … gw yg gak suka SuJu aja ,, diem-diem aja =P

    Reply

  • dynda

    December 24, 2010 #4 Author

    bagus foto.na…

    kyknya kelakuan co-ed biasa ja dech.. Q liat di berita2 korea mereka malah disukai kq…

    Reply

  • khunrinyeonnie

    December 24, 2010 #5 Author

    bagus fotonya…

    kyknya kelakuannya co-ed biasa ja deh..

    Q ;iat di berita2 korea, mereka malah banyak yang nyuka’i..

    kyk.na kesalahan kecil dari mereka mang dibesar2in ma antis.na…

    malahan Q liat da yang lebih parah dari mereka

    Reply

  • khunrinyeonnie

    December 24, 2010 #6 Author

    bagus fotonya…

    kyknya kelakuannya co-ed biasa ja deh.. malah cenderung diem..

    Q ;iat di berita2 korea, mereka malah banyak yang nyuka’i..

    kyk.na kesalahan kecil dari mereka mang dibesar2in ma antis.na…

    malahan Q liat da yang lebih parah dari mereka.

    Reply

  • khunrinyeonnie

    December 24, 2010 #7 Author

    bagus fotonya… Q suka’

    kyknya kelakuannya co-ed biasa ja deh.. malah cenderung diem..

    Q ;iat di berita2 korea, mereka malah banyak yang nyuka’i..

    kyk.na kesalahan kecil dari mereka mang dibesar2in ma antis.na…

    malahan Q liat da yang lebih parah dari mereka.

    Reply

  • Nanda

    January 29, 2011 #8 Author

    Q Mohon Appa CO.Ed School Datang Ke Indonesia Plisssssssssssss

    Reply

  • hime_susan

    April 5, 2011 #9 Author

    KEREN MENURUT W…CO ED SCHOOL…!!!

    Reply

  • nadia

    December 5, 2011 #10 Author

    aku harap mereka datang ke Indonesia.. 😀

    Reply

  • fbs . ELF

    January 27, 2012 #11 Author

    admin, kwangheng mirip morgan,,.. :p
    *menurutku :p

    Reply

  • Anna

    March 4, 2012 #12 Author

    Fotox bgz!!!. . .

    Mnurutq kelaKuan mereka biaza jja!!!

    Udh zering kok, yg kyk gi2!!!

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *