Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

T.O.P, “Presiden YG mendukung Bigbang berkencan”, adalah pernyataan yg sangat mengejutkan. G-Dragon dan T.O.P, member dari Bigbang, baru saja diwawancara untuk acara “Entertainment Relay”...

T.O.P, “Presiden YG mendukung Bigbang berkencan”, adalah pernyataan yg sangat mengejutkan.

G-Dragon dan T.O.P, member dari Bigbang, baru saja diwawancara untuk acara “Entertainment Relay” di KBS2TV

Ketika diwawancara tentang album baru mereka yang akan keluar, mereka menyatakan, “Ini adalah project album pertama kami yg akan kami keluarkan untuk para fans yang telah menunggu2 album Bigbang. Ini akan lebih bagus jika mereka menganggap ini sebagai hadiah natal untuk mereka”.


Ketika ditanya tentang sisi positifnya ada unit grup ini, G-Dragon menyatakan, “Kami bisa minum alkohol semau kami. Karena sebelumnya, kami tidak pernah merasa nyaman jika minum diantara member lainnya. Selain T.O.P dan aku, member yg lain tidak minum alkohol”.

Duo itupun mengukuhkan “Tidak” ketika mereka ditanya soal pacar. Dengan licik, reporter itupun bertanya, “Apakah kalian yakin itu jawaban yg tepat untuk menjawab pikiran bos kalian?”. Keduanya, T.O.P dan G-Dragon, menjawab, “Bos kita sebenarnya menginginkan kita hidup lebih stabil bersama pacar yg tetap.”

Sementara itu, keduanya sekarang sedang mempersiapkan comeback stage mereka di Inkigayo pada tgl 19 Desember nanti. Member lain dan maknae Seungri akan membuat kembaliny dia pada bulan Januari dengan digital singlenya. T.O.P bercanda, “Karena kita adalah hyung, kami akan menjadi nomor 1.” G-Dragon menambahkan, ” Semoga Seungri akan menang nomor 1 juga.”

Source: Nate + Translated by VitalSign @ AKP]

Your email address will not be published. Required fields are marked *