Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ini dia buat istri2 nya member SuJu kalo mau milihin makanan biar tau seleranya.. Check out: 1. Eunhyuk Oppa Tidak suka makanan laut (seafood)....

Ini dia buat istri2 nya member SuJu kalo mau milihin makanan biar tau seleranya..

Check out:

1. Eunhyuk
Oppa Tidak suka makanan laut (seafood).
2. Kangin
Oppa suka makanan yang lezat. Oppa suka ke estiran yang terkenal dengan sebuah ciri khas hidangannya.
3. Donghae
Oppa suka makan makanan yang baik untuk badannya. Walaupun Oppa tidak suka, dan rasanya tidak enak.
4. Siwon
Seleranya seperti orang bule, suka makan waffle dan kopi espresso.
5. Leeteuk
Oppa sangat aneh, Oppa bisa buat ramen buat 1 orang aja.
6. Heechul
Oppa bisa membedakan makanan yang kurang garam atau tidak. Oppa tidak bisa makanan yang panas, Oppa harus nunggu nasinya dingin baru bisa makan.
7. Kibum
Oppa bisa makan apapun sebanyak mungkin. Tapi kalau lagi ada kerjaan, Oppa membatasi jumlah makannya.
8. Hangeng
Oppa mencampurkan saos kimchi ke dalam sup yang Oppa makan. Hangeng juga memasukkan bubuk cabe dan bawang bombay ketika membuat ramen.
9. Yesung
Oppa makannya sedikit tapi sering. Oppa punya kebiasaan aneh memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan.
10. Sungmin
Oppa lebih fleksibel, Oppa memikirkan yang lain ketika memilih makanan.
11. Kyuhyun
Oppa memakan semuanya, dan Oppa tidak marah – marah atau pilih – pilih makanan yang ada di dalam piringnya.

Cre: blogsiin.blogspot.com

reshare by flawhiteuk@koreanchingu

  • andiELF

    December 19, 2010 #1 Author

    teuk oppa aneh???

    Reply

  • puzpa_min0z

    December 19, 2010 #2 Author

    *ha . ..hhaa ,,
    *teukkie eman9 aneh , .. .,
    *taapii lluucuu ,,
    wkwkwkwkwk ,,:D

    *kyu oppa s3ehna b9et ,, .:)

    Reply

  • puzpa_min0z

    December 19, 2010 #3 Author

    *kyu selera.x plin9 ,sd3rhana mksud.x ,, .
    wkwkwkwk ,

    Reply

  • Ola

    December 19, 2010 #4 Author

    Sama bgt yesung klo sm gw soal makan,,,,sedikit tp sering,,,hihiihih,,,

    Reply

  • elfnote13

    December 19, 2010 #5 Author

    disini blognya update ya , lumayan lengjap , tapi belum rame , semangat yaaa authorrrr …!!!!! siapa tau bisa seterkenal blog lain .. oh iya ada link inkigayo tadi gak?

    Reply

  • HwangChanChan

    December 20, 2010 #6 Author

    Kyu bsa di ajk susah ni org y…..hhaaa

    Reply

  • Zhou Jinki

    December 20, 2010 #7 Author

    Zhou Mi oppa gak ada
    T^T

    Reply

  • kyuhae are stiky’s

    December 22, 2010 #8 Author

    hahahah,lucu bget seleranya…
    yeeeey,gambarnya ramyun kesukaan aku *ganyambung*

    Reply

  • kyu loVerss

    December 25, 2010 #9 Author

    selera makannya si won yang bule” ya???
    …sukanya ama orang bule juga ya???
    Kyu oppa emang apa adanya,,semua makanan dimakannnn yah…!!!sama dong kayak Q ya! ! !
    ^_^ ~kyu*hae~LOve You Kyu Oppa>>>>>>

    Reply

  • mejillaciel

    June 20, 2012 #10 Author

    Reblogged this on Mejillaciel.

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *