Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior Siwon menegaskan bahwa ia tidak terlibat dalam sebuah ‘kontrak budak’ selama konferensi pers untuk “Athena:. Goddess of War” Diadakan pada tanggal 28,...

Super Junior Siwon menegaskan bahwa ia tidak terlibat dalam sebuah ‘kontrak budak’ selama konferensi pers untuk “Athena:. Goddess of War”

Diadakan pada tanggal 28, konferensi pers  itu bertemu dikunjungi oleh pejabat pemerintah (seperti Menteri Yoo In Chon dari Departemen Kebudayaan & Pariwisata), serta oleh CEO perusahaan produksi drama itu, Taewon Entertainment. Konferensi ini digunakan untuk mendengarkan dan membahas secara rinci beberapa isu ttg  hak cipta drama.

Ditengah konpres, Yoo membahas topik distribusi pendapatan yang tidak adil dalam kontrak antara agensi hiburan dan artis mereka. Yoo bertanya ke Siwon dan menanyakan apakah kontrak tersebut masih ada.

Siwon menjawab, “Tidak, tidak ada masalah seperti itu saat ini.”

Ketika kontrak standar Free Trade Commission disebutkan, Siwon menyatakan, “Semua kontrak sedang disusun sesuai dengan standar FTC.”

Ketika ditanya apakah ia merasa ada kesulitan dalam berakting dalam drama , Siwon menjawab, “Tidak ada  yang terlalu sulit. Aku akan terus melakukan yang terbaik. “

Source + Photos: EDaily, C News

cr : allkpop

Got it from addictedkorea

Reuploaded / Reshare by heachiyoko @ koreanchingu

  • siwonita

    December 29, 2010 #1 Author

    oppa mau jd TKK (tenaga kerja korea)
    hahaha

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *