Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ini adalah pesan dari seorang wakil ELFs. [Halo untuk semua fans internasional. Kita E.L.F Korea. Konser akbar dikorea yaitu DREAM CONCERT yang diselenggarakan pada...

Ini adalah pesan dari seorang wakil ELFs.

[Halo untuk semua fans internasional. Kita E.L.F Korea.

Konser akbar dikorea yaitu DREAM CONCERT yang diselenggarakan pada tanggal 22 Mei. Kami ingin tahu apakah Anda pernah mendengar tentang “The LMNP Event.”

Peristiwa LMNP adalah apa yang telah terjadi pada Dream Concert.

SM ENTERTAINMENT (SME) telah mengukuhkan daerah untuk penyanyi, tapi pengumuman tempat fan club duduk di daerah mana yang tidak diumumkan sebelumnya dan klub penggemar SNSD, atau Girl’s Generation, (sone) dipromosikan untuk memesan tiket pada L, M, N dan P daerah berdasarkan kebijaksanaan mereka sendiri.

Pengumuman tepat SME, yang bertanggal kemudian, menunjukkan bahwa L, M, N dan P merupakan daerah untuk ELF dan A B, dan C adalah untuk sone. Meskipun Fansclub semua SME harus mengikuti pengumuman itu, sone bersikeras untuk mengambil daerah LMNP dan terus mempromosikan pemesanan tiket di wilayah tersebut.

Sone telah berusaha untuk mengambil semua tujuh bidang, hampir-A kosong, B, dan C daerah milik sone dan harus diisi oleh sone, dan juga daerah LMNP milik ELF Bahkan lebih, mereka telah meremehkan anggota Super Junior dan ELF dan juga biaya ELF dengan rasa bersalah atas apa yang mereka lakukan. (Yang pasti, tindakan-tindakan buruk yang dilakukan oleh beberapa SONEs.)

Perasaan konfrontasi antara dua Fansclub, sone dan ELF, sedang berlangsung dan sone telah membuat sebuah film yang memiliki subjudul mengatakan “fans klub yang sedang sekarat,” yang menghina ELF “. Tidak hanya itu, mereka menyerang E.L.F. secara pribadi dalam banyak situs lain.

Meskipun mereka mengatakan hanya sejumlah kecil sone mulai segalanya, itu tidak mungkin benar karena di halaman depan situs penggemar yang mewakili SNSD mereka memiliki promosi.

Jelas bahwa Dream Concert adalah tempat terbaik untuk ELF untuk menunjukkan dukungan mereka dan harapan untuk album baru ke 4 Super Junior yang akan dirilis di bulan Mei.

Kursi di daerah-daerah, LMNP yang telah diberikan kepada ELF, sedang dicuri. pelanggar dan korban bahkan diaktifkan.

Sekarang lihat ini, bukan SONe terlalu kejam untuk ELf? Menyambar dan mencuri kursi untuk ELF? Penandaan mereka sebagai “fan club yang sedang sekarat”?
Nah, ini bisa benar mungkin karena yang dari ELF’s POV. Namun, mungkin juga benar karena mereka mungkin ingin lebih banyak kursi bagi diri mereka sendiri karena mereka lebih’Popular’ sekarang ini dengan comebacks dan show.

Credit: SJ-world, dkpopnews.net

Klo mnurut chingu sapa yang bener?

NO BASHING PLEASE!!!

Got it from sujufemm @ wp

Reuploaded / Reshare by heachiyoko @ koreanchingu

  • taliiminmin

    December 28, 2010 #1 Author

    netral deh.

    Reply

  • Xueli

    December 29, 2010 #2 Author

    Ah sone slalu gt. Jahat n licik kyk idolnya!

    Reply

  • ririn

    December 29, 2010 #3 Author

    lho koq gitu,, sone jgn gitu dong gue ELF ne !!!

    dan satu lg gue tersinggung dgn kata2 ini “fan club yang sedang sekarat” Maksud loe !!!

    Reply

  • nine9

    January 5, 2011 #4 Author

    masih aja dibicarain?
    padahal masalah nya uda lama banget

    Reply

  • ELFrisca♥Yesungie

    January 15, 2011 #5 Author

    kok gitu yah ? aku jadi sedih ELF dibilang fanclub yg sedang sekarat 🙁

    Reply

  • Chitra Ilupz U Thok

    July 30, 2012 #6 Author

    seharus nya sone bagi tempat donk
    kan kasihan elf

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *