Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior Sungmin mendiskusikan tentang caranya berkencan pada 16 Desember di KBS 2TV’s “Happy Together” Ketika ditanyai tentang pengalaman kencannya, Sungmin menjawab, “Sebelumnya aku...


Super Junior Sungmin mendiskusikan tentang caranya berkencan pada 16 Desember di KBS 2TV’s “Happy Together”

Ketika ditanyai tentang pengalaman kencannya, Sungmin menjawab, “Sebelumnya aku tidak punya pacar..” Tapi pernyataannya membuat MC bertambah ambisius, “Itu bukan jawaban yang lengkap!”. Sungmin melanjutkan, “Idola tidak harus menunjukkan kepada publik ketika keluar dengan orang lain yang penting. Aku melihat film, makan-makan, dan berkencan jika ada waktu, tapi pergi keluar tentunya SANGAT TIDAK.”

MC kebingungan, “Kau mungkin harus saling bertukar surat-surat romantis dengan pacar, tapi tidak keluar? Hal itu tidak akan membuat kecurigaan.”

Sungmin mengelak, “Aku selalu berbicara dengan orang lain dengan bahasa yang formal jika kami tidak pergi keluar. Kami bertukar surat tentang makanan, cuaca, dll.”

Mengingat respon besar terhadap hubungan Jonghyun (SHINee) dengan aktris Shin Se Kyung, apakah menurut Anda cara Sungmin lebih masuk akal untuk seorang idola?

Source + photos: Nate | taken from: allkpop

Got it from saphhirepearls

Indo Trans & Reshare / Reuplaoded by heachiyoko @ koreanchingu

Chingudeul, follow twitterku dong, nanti ku *FOLLOWBACK* janji! sumpah pocong! hehehe
di @HonELF
atau

KLIK DI SINI

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *