Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Menjelang akhir tahun, banyak artis yang telah membuat resolusi 2011. Bagi Rain, tahun depan harus mempersiapkan diri ikut wajib militer. “Saya masih harus menyelesaikan...

Menjelang akhir tahun, banyak artis yang telah membuat resolusi 2011. Bagi Rain, tahun depan harus mempersiapkan diri ikut wajib militer.

“Saya masih harus menyelesaikan syuting sekali lagi film Hollywood dan kemudian saya akan mendaftar di wajib militer pertengahan tahun mendatang,” ujar Rain seperti dikutip afspot.net, Kamis (9/12/2010).

Aktor/penyanyi R&B Korea ini masih disibukkan dengan satu episode terakhir untuk drama seri televisi KBS yang tayang setiap Rabu-Kamis, berjudul Fugitive Plan B. Dalam kesempatan tampil di Yeouido, Senin, 6 Desember lalu, Rain banyak bercerita soal pengalaman dan juga apa yang akan dilakukan tahun depan sebagai artis yang mulai mendunia.

“Meskipun Fugitive tidak mendapatkan rating tertinggi dari tingkat penonton, namun saya masih memiliki penggemar setia. Inilah yang menolong saya meamndatang sebuah sisi baru diri saya sebagai pribadi dan saya pikir ini hanyalah drama yang secara periode tertentu mengumpulkan penilaian dari para penonton,” paparnya.

Cowok yang lahir dengan nama Jung Ji-hoon ini mengungkap rating memang penting, namun baginya hubungan antara orang dan dirinya sebagai manusia lebih penting.

“Saya ingin berterima kasih kepada produser Kwak Jeong-hwan yang selalu menyambut saya dengan senyum dan dukungan meskipun kami sedang bekerja keras selama penggarapan drama ini,” tandasnya.

Rain berterima kasih kepada lawan mainnya di drama seri Fugitive, Lee Na-young yang selalu mendukung dan memberikan keyakinan kuat selama mereka syuting bersama.

“Dia bilang ke saya, bahwa jika kalau saya berpikiran negatif, maka saya akan kehilangan pada akhirnya. Namun demikian, inilah proyek yang akhirnya membuat saya bercermin ke belakang tenang saya dan apa yang telah saya lakukan,” tandas aktor kelahiran 25 Juni 1982 ini.

Pembuatan film Fugitive ini terus berjalan seiring adanya tuduhan judi dan sejumlah besar hutang kepada penyanyi dan para aktor.

cre : yahoo!OMG

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *