Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Tau Co-Ed School kann?? Grup yang udah banyak kena kontroversi di awal debutnya itu, memiliki member yang bernama Yoosung *nama panggung* nih dia performnya...

Tau Co-Ed School kann?? Grup yang udah banyak kena kontroversi di awal debutnya itu, memiliki member yang bernama Yoosung *nama panggung* nih dia performnya sebelum debut bersama kawan” nya yang lain..:

eh btw, setuju gak kalo Yoosung mirip Yesung Super Junior?? Nih pikunya..

vid: coreclique

pics: Co-Ed (남녀공학)@fb

reshare + edit by flawhiteuk@koreanchingu

  • taliiminmin

    December 30, 2010 #1 Author

    ih iya ya mirip banget..

    Reply

  • sawoshawol

    December 30, 2010 #2 Author

    he’eeem..
    miriiipppp..
    jadi penasaran ma Co-Ed School…

    Reply

  • elf4ever

    December 30, 2010 #3 Author

    q sebagai ELF tadi sempet ngira nih author gak salah orang pa ya, orang jelas” yesung..
    Ehhh ternyata q yang salah..
    hhee..

    Reply

  • haniELF

    December 30, 2010 #4 Author

    jiahh , mirip banget ? ckckck ..
    tapi nggak sama *jelas* .
    aku suka yesungnyaa , hahaa ! :DD

    Reply

  • classmate

    December 30, 2010 #5 Author

    ganteng yoosung… *ditabok yesung

    Reply

  • rusdarugentyu

    December 30, 2010 #6 Author

    Mirip sii~
    tapi cakepan yesung deh~

    Reply

  • akicchin_sungie

    January 8, 2011 #7 Author

    .yg dr samping noh mirip! Tp ku ttp love Yesung! 😀

    Reply

  • Hyunsung

    January 27, 2011 #8 Author

    aaaaa~ yoosuuunnnggggg~ 😀

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *