Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Eunhyuk pergi melihat comeback seniornya TVXQ untuk menunjukkan dukungannya. Kemarin, pada tanggal 7, Eunhyuk pergi ke gedung Seoul KBS building untuk menyaksikan comeback stage...

Eunhyuk pergi melihat comeback seniornya TVXQ untuk menunjukkan dukungannya.

Kemarin, pada tanggal 7, Eunhyuk pergi ke gedung Seoul KBS building untuk menyaksikan comeback stage TVXQ live , menunjukkan hubungan yang unik antara mereka.

Hari itu (,) selama wawancara dengan Asian Economic Sports Today, Eunhyuk berkata “Lihat comback stage TVXQ sunbae, saya merasa lebih gugup (dari mereka).” “Orang-orang tidak bisa menahan kagum pada kinerja spektakuler mereka yang melebihi harapan, kita benar-benar harus belajar dari mereka.”

Dia juga menyebutkan bahwa “walaupun hanya ada 2 dari mereka (dalam) tetapi mereka menunjukkan titik yang sangat baik dan lengkap. “(Aku benar-benar) (I) perasaan campur aduk setelah menonton, mudah-mudahan mereka akan mendukung kegiatan promosi tanpa banyak kesulitan, itu akan baik (jika demikian).”

Sementara itu, TVXQ akan muncul di MBC pada tanggal 8, 9 dan SBS di atas panggung menyajikan mereka untuk judul lagu dari album baru mereka.

Source: asiae.co.k
Chinese Translation: 浩梦 @ cheersyoonho吧
English Translation: ~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET
Posted By: iCarolina__ (sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
indo trans by flawhiteuk@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *