Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

CRI Online baru-baru ini melaporkan bahwa menurut International Entertaiment Online, ada peningkatan kompetisi antara tiga drama Korea yang sedang ditayangkan. Menurut AGB, sebuah perusahaan...

CRI Online baru-baru ini melaporkan bahwa menurut International Entertaiment Online, ada peningkatan kompetisi antara tiga drama Korea yang sedang ditayangkan.

Menurut AGB, sebuah perusahaan Korea Selatan yang mengumpulkan data tentang popularitas drama, episode 25 MBC ” Queen of Reversals” yang ditayangkan pada 10 Januari rating secara nasional sebesar 15,7%, yang meningkat sebesar 0,1% dari episode ke-4 yang ditayangkan pada 4 Januari. Namun, SBS’s “Athena: Goddess of War” yang mengudara selama waktu yang sama menjadi drama # 1 hari dengan rating pemirsa tertinggi.

Juga, “Dream High”, yang disiarkan dalam 3 episode pada hari yang sama meraih rating pemirsa 13,1%, yang menunjukkan kenaikan yang jelas dari rating 10,1% dari episode 2 nya. Jika salah satu adalah untuk membandingkan tiga peringkat, situasi saat ini dapat disebut “berjalan di atas es tipis” karena perbedaan antara pemirsa mereka semua dalam beberapa poin persentase.

Seorang wakil dari industri drama televisi berkomentar, “Ini jenis persaingan yang baik ini memberikan pilihan pemirsa dan juga membantu mendorong perkembangan industri drama televisi.. Tentu saja, salah satu yang paling bermanfaat masih penonton.”

maiia @ www.koreanchingu.com | Source: big5, koreaboo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *