Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dalam Superjunior Foresight ep 6 dimana SISTAR menjadi bintang tamu, Kyuhyun mengungkapkan ada cerita dibalik nama panggungnya sekarang ini. Ia mengatakan bahwa nasibnya hampir...

Dalam Superjunior Foresight ep 6 dimana SISTAR menjadi bintang tamu, Kyuhyun mengungkapkan ada cerita dibalik nama panggungnya sekarang ini. Ia mengatakan bahwa nasibnya hampir sama seperti Leeteuk yang hampir – hampir menggunakan nama “gak jelas”. Di awal sebelum debut, guru besar SM, Lee Soo Man sempat ingin mengganti namanya menjadi Kwi-Hyun ( Kwihyan= Precious) karena ia merasa nama Kyuhyun terlalu “biasa”.

Manager mereka yang saat itu mendengar agak sedikit keberatan, ” Maaf bukan maksudku untuk menentangmu, tapi sungguh…nama Kwihyun itu benar – benar !@#$%^&*( “

Lee Soo Man yang dinasehati demikian sejenak berpikir “ Oh benarkah ? kalau begitu ya sudah..pakai nama Kyuhyun saja…”

Dan akhirnya hingga sekarang Kyuhyun tetap memakai nama aslinya, dan ini semakin menambah daftar bahwa Lee Soo Man meskipun piawai mencetak artis – artis hebat, tapi payah soal selera “nama”. (hahahaha menusuk banget sih!)

Cre: starjunior

  • hahaha

    January 21, 2011 #1 Author

    BAHAHAA KONYOL BANGET! NGAKAK WOOII

    Reply

  • yuiayumisakurai

    January 25, 2011 #2 Author

    baru tahuuu lho info ini. Pas denger kata kwi-hyun entah kenapa di otakku yang muncul malah kata-kata kiwil kiwil ngga jelas gt. Hihihi, Gamekyu aja deh yaaa ^_^ *nawar*

    Kalo kyuhyun-oppa apapun aku terima
    (bahagia bisa bilag oppa, mengingat Taemin sayangku tak bisa kupanggil oppa *kok curcol ya*)
    ~kekekeke

    Reply

  • yuii

    April 19, 2011 #3 Author

    menurutku justru nama kyuhyun tuh terlihat unik ,aku suka nama kyuhyun ^^

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *