Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Single Jepang ketiga CNBLUE telah dirilis pada 9 January. Mereka juga telah menyelesaikan zepp tour mereka di 4 kota, di Osaka (9 January), Fukuoka...

Single Jepang ketiga CNBLUE telah dirilis pada 9 January. Mereka juga telah menyelesaikan zepp tour mereka di 4 kota, di Osaka (9 January), Fukuoka (11 January), Nagoya (13 January) and Tokyo (16 January).
Tiket untuk pertunjukkan mereka langsung habis segera setelah dibuka untuk dijual. Single ketiga mereka ‘RE-MAINTENANCE’ mendapatkan ranking kedua pada 14 january dalam chart mingguan dan menunjukkan bahwa mereka sangat populer.

Jung Yonghwa dan Lee Jonghyun mengubah lagu-lagu di ‘RE-MAINTENANCE’. Selama tur, mereka tidak hanya perform membawakan 3 lagu dalam single baru, tapi juga membawakan lagu debut mereka ‘I’m A Loner’ dan lagu hit lainnya ‘LOVE’. Mereka menyanyikan total 25 lagu, termasuk encore.

Mereka melakukan wawancara dengan MC dalam bahasa Jepang yang baik. Yong Hwa berkata, ‘Saya ingin melakukan konser-konser, tidak hanya di Jepang tetapi juga di Korea dan bahkan di seluruh dunia’. MC memuji bahasa Jepangnya yang bagus dan Yong Hwa menjawab, ‘kata-kata Anda sangat menggembirakan’, Jungshin mengatakan bahwa “Saya ingin memperbaiki bahasa Jepangku”. Sementara Jonghyun berkata, “Aku ingin memberi keberanian semua orang. Aku ingin membuat semua bahagia”. Dan Minhyuk juga berkata, “Aku ingin menulis lagu untuk album kami dan memiliki kemampuan bermain drum yang luar biasa.
Mereka kemudian berbicara tentang aspirasi mereka. Dia menambahkan, ‘Alih-alih tampil di sebuah aula besar, saya ingin melakukan perform seperti di Zepp lebih banyak di masa depan’. Tempat dimana wawancara diadakan dipenuhi dengan penggemar mereka yang ada di sana untuk menghibur mereka.

Pada hari itu, CNBLUE diminta dalam wawancara tentang Zepp Tour pertama mereka. Yong Hwa berkata “Tahun lalu kami melakukan tur di klub, tetapi kami telah rindu untuk tampil di Zepp Halls dan mereka tlah bekerja sama”. Juga mengungkapkan, “Lagu-lagu dalam ‘RE-MAINTENANCE’ yang disusun oleh kami dan diatur oleh musisi Jepang. Lagu-lagu diputar dengan menggunakan berbagai alat musik. Kami senang bahwa lagu-lagu itu telah berubah menjadi sangat baik. Lirik berarti untuk mengingatkan masyarakat untuk tidak melupakan semangat awal mereka. Jika Anda memperhatikan lirik, Anda diingatkan untuk kembali kepada dasar-dasar juga. ”

sesudah ulang tahun debut pertama mereka di Korea. Ketika ditanya tentang bagaimana anggota lainnya yang telah berubah pada tahun lalu, Jonghyun berkata,’Yonghwa menyanyi dengan sangat baik dan keterampilan gitarnya yang meringankan band dan musik yang baik yang ia buat juga sangat membantu kami. ”

Yong Hwamengatakan, ‘Setelah jadwal sibuk seperti itu, saya pikir itu sangat bagus bahwa kita dapat mencari waktu untuk menyusun lagu-lagu kami dan lebih banyak elemen yang ditambahkan’. Dan tentang Minhyuk, Yong Hwa mengatakan, ‘Drum memiliki kekuatan besar yang dapat ditampilkan di atas panggung. Dan sekarang Minhyuk memiliki kekuatan besar drum itu. Kita diberi tahap yang sangat glamor sekarang dan selama pertunjukan, kami bekerja sama dengan baik dengan irama yang tepat. Saya percaya (keterampilan) mereka akan tumbuh lebih bagus. ”

Minhyuk mengatakan “Aku bertanggung jawab untuk sebagian irama tetapi kita semua telah tumbuh bersama. Kita tumbuh lebih tinggi juga (tertawa) .. Anyway, saya merasa bahwa kita telah tumbuh bersama” Para anggota lain juga merasakan hal yang sama.

Ketika ditanya tentang tujuan-tujuan pribadi mereka pada tahun ini, Jungshin mengatakan ia ingin menulis lirik lebih banyak dan musik, Jonghyun mengatakan bahwa itu adalah mimpinya bahwa membuat banyak orang dapat menikmati musik mereka untuk waktu yang lama. Yonghwa mengatakan ia ingin membuat banyak lagu-lagu tahun ini juga dan mendapatkan anggota lain untuk terlibat dalam pembuatan album. Dia juga berharap untuk membawa banyak hal yang menyenangkan kepada para penggemar. Terakhir, Minhyuk mengatakan bahwa ia ingin mencoba menulis lirik dan berpartisipasi dalam membuat album. Dia juga ingin meningkatkan keterampilan bermain drum juga.

 

source : cnbluestorm.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *