Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

16 january larut malam, suara di seberang telepon gemetaran.Kedengarannya seperti dia menyembunyikan rasa keberhasilan. Presiden FNC dan komposer Han Seong Ho, yang menggali CNBLUE...

16 january larut malam, suara di seberang telepon gemetaran.Kedengarannya seperti dia menyembunyikan rasa keberhasilan. Presiden FNC dan komposer Han Seong Ho, yang menggali CNBLUE dan memproduksi mereka, dia merasa tak tertahankan setelah melihat konser di Zepp Tokyo.

Ia mengunjungi pihak musik di Jepang untuk meminta mereka untuk mendengarkan musik CNBLUE. Tapi sekarang, dia harus menyembunyikan music dari orang-orang yang berkerumun.

Q: Seberapa besar popularitas CNBLUE di Jepang?
Han: Mereka disebut ‘Rakasa’. Mereka mengatakan di Jepang, tidak ada musisi lain yang populer sebelum debut utama. Hal ini lebih mengejutkan karena mereka melakukan kegiatan di Korea pada saat yang sama.

Q: Tolong beritahu saya hasilnya.
Han: ketiga single yang dirilis menduduki peringkat di Oricon Top 10. Lebih dari 20 konser yang terjual habis tiketnya segera setelah penjualan dibuka. Saya perlu untuk menghitung jumlah pasti, tapi saya berharap total penjualan tahun lalu lebih dari 5 milyar won.

Q: Bagaimana Anda mempersiapkan debut utama mereka?
Han: Saya telah menghubungi label rekaman besar Jepang selama 2 tahun. Merka semua berharap bahwa CNBLUE akan membuat ₩ 100.000.000.000 per tahun dalam 3 tahun. Mereka menilai bahwa setelah debut utama, konser masing-masing dapat mengumpulkan 10.000 penonton.

Q: Apa alasan bagi orang music Jepang untuk menilai kemampuan CNBLUE yang tinggi?
Han: Mereka menilai itu bagus bahwa CNBLUE memiliki kehidupan musisi indie di Jepang. Mereka merasa lebih dekat dari musisi Korea lainnya yang memulai debutnya di Korea kemudian datang kemudian.
CNBLUE juga dinilai lebih tinggi karena mereka adalah band rock, yang adalah musik besar di Jepang.
Poin menarik lainnya adalah bahwa anggota bisa menyusun dan menulis lirik, juga memiliki kemampuan acting.

Q: Apakah Anda mengkonfirmasi mitra rekaman utama di Jepang?
Han: Diringkas untuk 2 atau 3 perusahaan, saya masih berbicara. Kondisi kontrak mirip. Saya hanya memeriksa berapa banyak mereka bisa melakukan semua untuk CNBLUE. Saya akan membuat keputusan dalam pertengahan awal tahun ini.

Q: Apa rencana masa depan?
Han: Bulan depan, album baru dirilis di Korea. Semua lagu sudah siap, sudah di rekam. Setelah promosi album, Jung Yonghwa dan Kang Minhyuk memiliki probabilitas yang tinggi untuk muncul dalam drama.
Debut utama di Jepng akan dilakukan pada musim panas.

Q: Apakah Anda memiliki pesan untuk berbicara dengan anggota?
Han: Untuk 1 tahun terakhir, Saya menghargai kalian untuk hidup tanpa ponsel dan menjaga diri dari internet. Saya meminta kalian untuk tidak melupakan intensi utama kalian, lakukan seperti yang kalian lakukan sekarang.

cre : cnbluestorm.com

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-12 10:12:53', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6