Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

HYUNDAI SANTA FE adalah mobilnya kyu hyun yang sering dia bawa ke kampusnya Denger” nihh ya… Harga nih mobil nyampe 1,5 M.. *mendelik tak...

oppaaa
HYUNDAI SANTA FE adalah mobilnya kyu hyun yang sering dia bawa ke kampusnya

oppa

Denger” nihh ya… Harga nih mobil nyampe 1,5 M.. *mendelik tak percaya* Wuuoooo
kyu cars

Credits: 溪v撒旦 at SJ’s baidu bar
Re-uploaded by dDonika at sj-world.net and
tieba.baidu.com/superjunior▐▐ Shared by: ★Cateuk★ @ 13MKH
http://www.13monkeyshouse.com
Take out with full credits!
source : kpopholic


reupload by flawhiteuk@koreanchingu

  • Xueli

    January 1, 2011 #1 Author

    Woah tajir amatt.. Daebak.. Ayo oppa kt jalan2 keli2ng seoul.

    Reply

  • taliiminmin

    January 2, 2011 #4 Author

    wuuoo..
    oppa bawalah diriku kesana..

    Reply

  • Ladykyu

    January 2, 2011 #5 Author

    Aigoo.. Orang keren, mobil keren.. >.<

    Reply

  • kyualways

    January 2, 2011 #6 Author

    wahhhh………ayo oppa bawa aku pergi dengan mobilmu…!!!!!!!!

    Reply

    • My Prince Suju

      January 21, 2011 #7 Author

      Ya iyalah……
      Mobil oppa tersayangku yang keren ya mobilnya harus sesuai lah!!
      Tapi yang aku bingungin,bukannya dai gak mahir nyeti mobil yaa??

      Reply

  • jungsungyoungkyu

    January 3, 2011 #8 Author

    Wa…..
    Yeobo….
    Mbilmu mntap, ay0w jlan2 ma aq jagi.

    Reply

  • kyuniee

    January 5, 2011 #9 Author

    aduuh..oppa, aku mau dong mobilnya (dan orangnya)
    take me wherever you goooo!!

    Reply

  • 812Shin

    January 19, 2011 #11 Author

    Bukannya beliau gak mahir nyetir yak?
    Atau pake supir?
    Hm… mending naik angkot deh… lebih murah, ramah lingkungan, bisa jumpa cewe cakep lagi ^^
    Saya ajah males nyetir…

    Reply

  • Cuyaa

    January 22, 2011 #12 Author

    Waaah….

    Reply

  • lady_aurin

    February 1, 2011 #13 Author

    Itu dlu kyu ga mahir .. Skrg kan dia udh sering nyetir.. Ga mungkin g mahir dong chingu ^^

    Tpi bukannya mobil ny skrg hyundai yg sedan yaa? Mobil yg dipake dlunya sma nyokap ny kyu.. Denger” sih gtu..

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *