Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sejauh ini pasangan yang memiliki hubungan ‘terdalam’ diantara semua pasangan WGM adalah pasangan Jo Kwon dan Ga In. Pada tanggal 15 Januari MBC “We...

Sejauh ini pasangan yang memiliki hubungan ‘terdalam’ diantara semua pasangan WGM adalah pasangan Jo Kwon dan Ga In.

Pada tanggal 15 Januari MBC “We Got Married” akan menayangkan episode  terakhir Jo Kwon dan Ga In’. Berita tentang perpisahan yg begitu mendadak yang membuat  fans menyuarakan rasa kekecewaan mereka.

Di antara semua pasangan, pasangan yang memiliki hubungan terdalam adalah pasangan ini. Mereka menunjukkan kepada pemirsa bagaimana mereka melampaui  itu semua. Mereka, yang bahkan pernah merasa sulit untuk bergandengan tangan, sekarang sudah berani mencium. Dan dari sudut pandang ini kata2 “make-believe” tidak berlaku lagi.

Selain itu mereka juga muncul dalam sitkom “All My Love” dan mereka bahkan mengatakan, “Selama dua hari syuting (sitkom) kami adalah saudara, setelah itu kami kembali menjadi suami istri”.

Ga In masih suka membawa tas yang diberikan Jo Kwon . Dalam episode WGM terbaru keduanya mendengarkan lagu duet mereka dan lagu-lagu itu telah menjadi memori mereka bersama-sama. Pasangan ini telah membedakan diri mereka dari pasangan lain sejauh ini.

Semua pasangan berkata, “Sebenarnya kami tidak saling menghubungi satu sama lain dalam kehidupan nyata”, mengungkapkan batas yang ditetapkan pada “WGM”. Bahkan pasangan yang pernah menunjukkan  keromantisan dan kasih sayang, sekarang tidak berhubungan satu sama lain.

Contohnya, saat ini , kita tidak bisa melihat Andy dan Solbi bersama-sama di mana saja. Sin Ae menikah setelah ia dipisahkan dari Alex, Crown J dan Seo In Young tidak memiliki hubungan satu sama lain. Kim Hyun Joong – Hwang Bo dan Hwan Hee – Hwa Yo Bi juga sama.

Tahun lalu Marco  bertemu Son Dam Bi pada acara “Danbi” dan dia tampak sangat senang, tapi  hanya itu saja. Jung Hyung Don dan Tae Yeon bertemu di “Be Happy Today” tapi mereka tidak menyebutkan apa-apa tentang “WGM” sama sekali. Tentu saja ada kasus-kasus khusus seperti Jun Jin dan Lee Si Young yang bertemu kembali setelah mereka keluar dari “WGM” dan Kim Yong Joon – Hwang Jung Eum yang merupakan pasangan nyata bahkan sebelum acara .

Jo Kwon dan Ga In mengangkat batas-batas dalam “WGM”. Mereka mengangkat batas sehingga bahkan fans meminta mereka untuk pacaran sungguhan. Mereka lebih terllihat sebagai sepasang kekasih, daripada pasangan menikah dan setelah acara berakhir image itu masih tertinggal.

Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka meng-upgrade “WGM” ke tingkat lebih tinggi dan mereka membuat kebangkitan “WGM”. Dan ketika tidak mungkin bagi mereka untuk menaikkan batas lebih lanjut, mereka memutuskan untuk pergi dari WGM.

SOURCE: NATE

TRANSLATION by suzelle@IAMfor2AM – 2AM International Forum

indo trans : addictedkorea.wp

  • gwen

    September 24, 2011 #1 Author

    hehehe… episode 40 sampe 49 belum nonton… maklom telat…

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *