Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Mari kita ucapkan syukur Alhamdulillah bersama-sama karena akhirnya kaki Jonghyun oppa telah dioprasi dan berhasil! Jadi dia udah bisa ngdance bareng SHINee lagi. Horeeee!...

Mari kita ucapkan syukur Alhamdulillah bersama-sama karena akhirnya kaki Jonghyun oppa telah dioprasi dan berhasil! Jadi dia udah bisa ngdance bareng SHINee lagi. Horeeee! Sorak2 bergembira~ Oke nih beritanya!

Kabar SHINee Jonghyun menerima operasi di kakinya yang sempat tertunda dilaporkan ke media. Jonghyun sebelumnya terluka di pergelangan kaki kirinya pada Oktober 2010, setelah grup ini terdorong oleh fans di Jakarta airport saat kedatangan mereka. (iye-iye Gak perlu dibahas kenapa seh??) Meskipin ia berfikir baik2 saja, pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan kalau ia perlu melakukan operasi.

Jonghyun menerima operasi di kaki kirinya di sebuah rumah sakit di Seoul pada 17 Januari. Melalui Star News, seorang perwakilan SM Entertainment mengungkapkannya pada 20 Januari,

“Jonghyun menerima operasi pada 17 Januari dan berjalan dengan lancar. Dia saat ini dalam keadaan baik.”

Karena pemulihannya ia tidak akan perform di “20th Seoul Music Awards” (yang dijadwalkan tanggal 20 Januari), dan SHINee akan tampil dengan 4 member.

Ya deh gak papa.. Yang penting Jonghyun oppa cepat sembuh! Oppa cepat sembuh ya! Kami disini akan terus mendoakanmu dan menantikan kembalinya dirimu bersama member yang lain. Fighting!!

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

  • ririn

    January 20, 2011 #1 Author

    senangnya,,
    oppa fighting . .

    Reply

  • taliiminmin

    January 20, 2011 #2 Author

    msa lebay gtu sii..

    Reply

  • Hyunyoung

    January 22, 2011 #3 Author

    alhamdulillah… slamat ya oppa!!!~~

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *