Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada episode MBC “7 Days of Miracle,” yang lalu sutradara Kang Wuseok muncul dalam acara itu untuk barter barangnya yang paling berharga dengan Jo...

Pada episode MBC “7 Days of Miracle,” yang lalu sutradara Kang Wuseok muncul dalam acara itu untuk barter barangnya yang paling berharga dengan Jo Sumi. Ketika dia memceritakan tentang film yang dia sutradarai, dia juga menyebutkan tiga aktor yang dia yakini memiliki banyak potensi.

Pada saat hari siaran, Sutradara Kang Wuseok mengatakan pada MC Kim Jaedong. ”Hal terbaik dari syuting sebuah film adalah ketika kamu menemukan potensi seorang aktor,” dan dia mulai membicarakan pertemuannya dengan para aktor yang mulai menjadi bintang.
Aktor pertama adalah Jung Jaeyoung. Jung Jaeyoung bekerja sama dengan sutradara Kang Wuseok di film ‘Silmido’ sebagai aktor pendukung, Sang sutradara mengatakan padanya “Saya yakin kamu akan menjadi bintang hebat. Saya tahu kamu akan seperti itu.”

Aktor kedua adalah Lee Minho. Sutradara Kang Wuseok adalah sutradara dari film Public Enemy Return yang pernah dibintangi Lee Minho. Saat sang sutradara melihat Lee Minho, dia sangat terkesan dengan tinggi badannya dan tatapan matanya yang dalam untuk ukuran seorang aktor muda. Ketika Lee Minho hanya seorang pendatang baru, sang sutradara bilang kepadanya ‘Karena kamu punya mata yang mengagumkan, kamu akan menjadi seorang aktor yang hebat.”

Aktor ketiga adalah Kim Namgil dari drama “Bad Guy”. Sutradara Kang Wuseok yakin jika Kim Namgil memerankan karakter perpadauan antara jahat dan melankolis, dia akan menjadi aktor hebat.

Sementara itu, sutradara Kang Wuseok sambil bercanda bilang kalau sekarang sangat sulit untuk menghubungi aktor-aktor ini karena mereka sudah terkenal tapi dulunya mereka tidak dikenal. :)

Sumber berita: newsen.com
Terjemahan bahasa inggris: Solly @ Lee Min Ho’s World
Terjemahan bahasa indonesia: minoz-indoensia.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *