Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

“Selama 3 tahun yang ku lalui dengan susah payah. Aku rasa aku telah memperlakukan tenggorokanku dengan tidak baik. Kesulitan datang sebelum performance terakhir. Mohon...


‚ÄúSelama 3 tahun yang ku lalui dengan susah payah. Aku rasa aku telah memperlakukan tenggorokanku dengan tidak baik. Kesulitan datang sebelum performance terakhir. Mohon doakan saya~ Tuhan beri aku kekuatan‚Ķ‚ÄĚ

Waduuh! Ada apa ya sama tenggorokan Kyu oppa? Tenang aja oppa, kita bakali doain kamu. Terus berikan penampilan terbaikmu!! ūüôā

 

credit: kyuhyun twitter

trans to english minnie@sujuism.blogspot.com

Indo trans : puchicatos

reshare by sushinee @koreanchingu

  • 812Shin

    January 20, 2011 #1 Author

    Radang yaa???
    Penyakit yang biasa muncul kalo udah cuaca dingin kayak gitu, Oppa.
    Kan di Korea sekarang musim dingin yang suhunya gak ketulungan… -17 derajat celsius!!!

    Ganti pake tenggorokan saya mau?
    Saya rela kok demi Oppa ūüôā

    Reply

  • nieneyibuheebum

    January 20, 2011 #3 Author

    kyu oppa drink Ur yajucha!!! take a rest, get well soon!
    we’ll pray 4 you, amin……

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *