Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior lagu ‘Bonamana’, ‘No Other’, ‘All My Heart’, dan ‘Short Journey “telah diblokir dari distribusi online oleh China’s Ministry of Culture . Pada...

Super Junior lagu ‘Bonamana’, ‘No Other’, ‘All My Heart’, dan ‘Short Journey “telah diblokir dari distribusi online oleh China’s Ministry of Culture . Pada website resmi pemerintah China, kementerian merilis daftar lagu sekarang ilegal dan menyatakan bahwa lagu-lagu yang tercantum tidak “diajukan dan dikaji” nominal peraturan pemerintah untuk memastikan bahwa lagu tersebut adalah sah untuk distribusi. Apakah itu membeli lagu dari outlet musik online, download dari sumber sekunder atau mendengarkan lagu distribusi online, dan download lagu-lagu sekarang ilegal.

Baidu, mesin pencari terbesar China   yang juga memungkinkan pengguna untuk men-download lagu, telah menghapus semua sumber download lagu Bonamana dan dihapus dari online streaming.

Semua situs web, termasuk blog pribadi, website perusahaan atau situs media sosial, harus menghapus lagu dalam daftar ini sebelum 28 Februari 2011 atau tindakan hukum akan diambil.

Super Junior bergabung dalam daftar rekan K-pop artis Chaeyeon dengan enam lagu-lagu nya yang dilarang. Lagu-lagu oleh seniman non-Korea seperti Christina Aguilera, Jay Chou, Wang Leehom, Fahrenheit dan Koda Kumi telah dilarang juga.

via:koreaboo

Got it from asiakpopnews

Reuploaded / Reshare by heachiyoko @ koreanchingu

  • ELFrisca♥Yesungie

    January 15, 2011 #1 Author

    wah kenpa dilarang yah ?? 🙁

    Reply

  • vieKJW

    January 15, 2011 #2 Author

    kok gitu..??
    emangnya ada yang salah sama lagunya..??

    Reply

  • nieneyibuheebum

    January 15, 2011 #3 Author

    kok gitu sich??? aku gag ngerti alasannya

    Reply

  • yaniteuk

    January 15, 2011 #4 Author

    alasany g jelas. hnya krna belum diajukan n dKaji aj diLarang.
    sirik tuh Cz poplaritas SJ dCina mlbhi artis China sndri.

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *